Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Viral Bocah Terlindas Bus saat Ikut Iring-iringan Telolet

Penulis : Mutmainah J - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

15 - Jun - 2024, 13:50

Placeholder
Momen saat seorang bocah terlindas truk telolet di Tangerang. (Foto: ss @mememedsos)

JATIMTIMES - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan detik-detik bocah bersepeda jatuh dan terlindas bus saat ikut 'parade' telolet di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

Peristiwa tersebut diketahui dari postingan akun Instagram @memomedsos. Dalam video tersebut, terlihat mulanya para warga yang dengan riang gembira mengiringi sebuah bus. 

Baca Juga : Jelang Idul Adha, CFD Jalan Ijen Malang Besok Libur

Iring-iringan tersebut dihebohkan dengan bunyi telolet yang berasal dari bus berwarna biru. Kondisi terlihat normal hingga seorang bocah terlihat bermasalah dengan sepedanya. 

Bocah yang mulanya berada di sisi kiri bus tiba-tiba kehilangan keseimbangan hingga akhirnya sepeda yang ia kendarai bergerak ke sisi kanan mendekati bus. 

Supir bus yang tidak melihat bahwa bocah tersebut bergerak ke tengah jalan, akhirnya menyenggol sepeda bocah tersebut yang membuat bocah itu terjatuh hingga terlindas roda bus. 

Beruntungnya, meski telah terlindas roda bus bocah tersebut selamat dan hanya mengalami luka ringan. 

"Beredar video seorang bocah diduga terlindas bus saat mengikuti bus telolet menggunakan sepeda. Beruntung anaknya selamat dan hanya mengalami luka-luka lecet. Kejadian di Jalan Raya Kotabumi, Tangerang pada Kamis 13 Juni," tulis keterangan video, dikutip Sabtu (15/6/2024). 

Meski hanya mengalami luka ringan, namun saat peristiwa terjadi para pesepeda lain dan warga sekitar yang terkejut langsung berhenti. Bahkan bus yang membunyikan telolet juga langsung menghentikan lajunya. 

Baca Juga : Pembangunan GOR Baru Situbondo Sudah Masuki Persiapan Pasang Tiang Pancang

Usai peristiwa itu terjadi dan video tersebut viral, banyak netizen yang meminta bus dengan klakson telolet itu dihentikan. Sebab menurut mereka, bus dengan klakson telolet itu berbahaya. 

"Makin banyak kan, dibilang udahin aja itu telolet," Komen @ariz****.

"Larang total Basuri karena membahayakan dan tindak tegas warga alay serta bocah freak yg suka mengiring merekam bus tersebut karena membahayakan pengguna jalan lainnya!" Kata @Jip****.

"Makin jelas alasan untuk banned basuri," Ujar @tran****.


Topik

Peristiwa Bus Telolet parade telolet telolet bus



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Sri Kurnia Mahiruni