Jelang Lawan Persipura, Arema FC Sudah Kantongi Modal Penting

Sep 20, 2018 08:56
Skuat Arema FC ketika menjalani latihan di Stadion Kanjuruhan (foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Skuat Arema FC ketika menjalani latihan di Stadion Kanjuruhan (foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Skuat Arema FC tampak sangat tenang kala akan menyambangi markas Persipura Jayapura, Minggu (22/9/2018). Kepercayaan diri tersebut karena sebelumnya sudah mempunyai modal saat mengalahkan Madura United dengan skor 2-0.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Performa yang masih belum stabil ditunjukkan Singo Edan dalam beberapa pertandingan terakhir. Akan tetapi, karena satu kemenangan saja, Hamka Hamzah dkk mampu membuat suasana ruang ganti menjadi lebih bersemangat. 

Terlebih lagi, dua laga yang akan dijalani termasuk partai super bigmatch dalam kompetisi Liga 1 musim 2018. Yakni menghadapi Persipura Jayapura dan kembali ke kandang untuk menjamu Persebaya Surabaya. 

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengakui kini skuatnya sedang dalam track positif untuk menjalani pertandingan selanjutnya. Pasalnya, hal itu akan menjadi modal utama timnya. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Tiga poin yang kami dapat dari Madura United membuat pemain sangat rileks jelang menghadapi Persipura Jayapura. Dan tidak ada tekanan yang terlalu tinggi," ujarnya. 

Lanjut Milan, setelah menang atas Madura United tentu timnya ingin mengulangi kesuksesan di laga selanjutnya. "Pasti kemenangan (lawan Madura United) membuat kami lebih senang dan termotivasi untuk raih poin di kandang Persipura," ungkapnya. 

Topik
Arema FCSingo EdanAremanialiga 1Persipura Jayapura

Berita Lainnya

Berita

Terbaru