Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Turnamen Bola Voli Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78

Penulis : Bambang Setioko - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

14 - Jun - 2024, 13:30

Placeholder
Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, Polres Kediri mengadakan turnamen Bola Voli. (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, Polres Kediri mengadakan Turnamen Bola Voli. Pertandingan bola voli yang memperebutkan piala Kapolres Kediri Cup ini berbeda dari tahun sebelumnya.

Karena, kegiatan pertandingan tersebut tidak diadakan di Mapolres Kediri, melainkan dilaksanakan di lapangan bola voli Desa Bogo Kidul Kecamatan Plemahan.

Baca Juga : Hasil Proliga 2024: Jakarta BIN Berhasil Libas Bandung bjb

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K, melalui Kabag SDM Polres Kediri Kompol Mustakim menuturkan turnamen bola voli ini para peserta dari masyarakat umum diikuti oleh 16 peserta putra dan putri.

"Kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Kediri memang beda dari tahun sebelumnya. Ada beberapa kegiatan diadakan di Polres Kediri dan juga diadakan di tempat umum. Termasuk salah satunya turnamen bola voli ini diadakan di lapangan bola voli Desa Bogo Kidul Kecamatan Plemahan," tutur Kompol Mustakim, saat membuka acara pertandingan Turnamen Bola Voli Kapolres Kediri Cup, Kamis (13/6/2024).

Disampaikan Kompol Mustakim, tujuan dilaksanakan lomba olahraga bola voli di luar Polres Kediri ini bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat. Masyarakat dengan kehadiran Polri merasa terayomi dan terlindungi.

"Masyarakat bisa meramaikan HUT Bhayangkara ke 78 ini," ucap Kompol Mustakim.

Baca Juga : Polres Situbondo Beri Kemudahan Pelayanan SIM D bagi Komunitas Difabel

Kompol Mustakim mengungkapkan, dengan diadakan kegiatan lomba ini tentunya juga untuk menumbuhkan produk UMKM lokal milik masyarakat.

"Di HUT Bhayangkara ke-78 ini kami akan selalu bisa mengayomi dan melayani masyarakat serta menciptakan rasa aman,"ungkap Kompol Mustakim.


Topik

Olahraga Turnamen Bola Voli Kapolres Kediri Cup polres Kediri HUT Bhayangkara



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

Sri Kurnia Mahiruni