Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Minta-Minta hingga Mengaku Malaikat, Aksi Wanita di Depok Ini Bikin Resah Masyarakat

Penulis : Mutmainah J - Editor : Yunan Helmy

13 - Jun - 2024, 18:18

Placeholder
Wanita yang mengaku malaikat dan memaksa kemauannya harus diberi di Depok. (Foto screenshot @depok24jam)

JATIMTIMES - Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita peminta-minta ke sejumlah rumah. 

Yang menjadi sorotan adalah wanita tersebut meminta-minta dengan memaksa. Bahkan ia mengaku sebagai seorang malaikat. 

Baca Juga : Curi Kotak Amal di Karangploso Malang, Komplotan Pelaku Beraksi Hitungan Detik

Aksi ibu-ibu tersebut direkam warga dan dibagikan salah satunya oleh akun Instagram @depok24jam.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita yang memakai pakaian dan kerudung warna putih meminta-minta di depan sebuah rumah.

Aksi wanita tersebut meresahkan karena sebelumnya sudah meminta-minta dan telah diberi oleh pemilik rumah. Namun, dia kembali lagi dengan alasan pemberian tadi sudah habis.

"Kan tadi sudah ibu. Astagfirullah. Saya juga lagi ujian ini ditinggal," ujar perekam yang diduga pemilik rumah dikutip pada Kamis (13/6/2024). 

Dari video tersebut terdengar bahwa sang pemilik rumah jengkel karena ibu tersebut datang berkali-kali. Tetapi, wanita tersebut tetap memaksa meminta lagi. Dia kemudian mengucapkan kalimat ancaman.

Diketahui aksi wanita tersebut terjadi di Rangkapan Jaya Baru, Depok, Jawa Barat. Sang pemilik rumah mengaku sering menjadi target.

Mulanya, wanita tersebut meminta-minta kepada sang pemilik rumah yang diketahui bernama Azarin dengan nada sopan. Oleh karena itu, Azararin memberi sedekah terhadap wanita tersebut karena merasa kasian. 

Namun, niat baik tersebut rupanya dimanfaatkan oleh sang wanita. Ia kemudian bolak-balik kerumah tersebut untuk meminta-minta, bahkan dengan memaksa. Parahnya, kini wanita tersebut mengaku malaikat yang harus diberi apa pun yang dimaunya.

Baca Juga : Alasan Keamanan, Warga Perumahan di Lidah Kulon Tolak Pembangunan SPBU

Tidak berhenti di situ saja. Wanita tersebut juga mengancam akan mengambil barang-barang di rumah tersebut. Bahkan mengancam akan meneror pemilik rumah dengan berteriak-teriak dan bahkan mengelilingi rumah.

Video itupun kini viral dan menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit yang mengaku telah bertemu dengan wanita itu. 

"Gokil nih orang tadi di depan Alfa pertigaan arco, semua orang di omelin cuma gara gara ngasih duit kurang pas dia minta," komen @aldian****.

"Ada nih video nya pas ketemu orang itu, langsung panik dia pas di videoin," kata @bimo***.

Sementara warganet lainnya meminta agar wanita tersebut bisa ditangani oleh dinas sosial. 

"Yg bgini tolong dinas sosial tangani..bikin resah jd takut org2," ujar @pre****.


Topik

Peristiwa Video viral wanita peminta-minta Depok wanita ngaku malaikat



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Yunan Helmy