Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Wisata

Liburan Sekolah dan Staycation di Swiss-Belinn Malang Yuk! Cuma 5 Menit dari Mall

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

13 - Jun - 2024, 14:47

Placeholder
Fasilitas kolam renang di Swiss-Belinn Malang. (Foto: istimewa)

JATIMTIMES - Liburan sekolah tiba sebentar lagi! Bagi Anda yang ingin menikmati liburan sambil berbelanja di lokasi yang strategis, Swiss-Belinn Malang bisa jadi solusi. 

Salah satu hotel Swiss-Belhotel International grup ini berlokasi hanya 5 menit dari pusat perbelanjaan terbesar di Malang yaitu, Malang Town Square & Transmart MX Mall. 

Baca Juga : Wali Kota Eri Maafkan dan Bebaskan 11 Anak Pelaku Kericuhan Suporter di Suramadu

"Cukup berjalan kaki dari hotel ke mall sudah bisa mengajak keluarga untuk jalan-jalan dan berbelanja," jelas Marcom Swiss-Belinn Malang, Dhimas Freddy. 

Bagi wisatawan yang hendak mengunjungi Malang, bisa menggunakan kereta api. Jarak antara Stasiun Kota Baru Malang ke hotel hanya ditempuh 15 menit saja. Sementara bagi wisatawan yang naik pesawat, jarak antara Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang ke hotel hanya memakan waktu sekitar 40 menit. 

Suasana salah satu kamar Swiss-Belinn Malang. (Foto: istimewa)

Suasana salah satu kamar Swiss-Belinn Malang. (Foto: istimewa)

Swiss-Belinn Malang menyediakan 203 kamar, mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite Room. Ukuran kamar juga variatif, mulai dari ukuran 21 square meter. 

Selain itu, hotel juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya. Di antaranya LCD TV 32 inch, mini refrigerator yang tersedia di seluruh kamar, dan akses internet berkecepatan tinggi. 

Setiap tipe kamar juga tersedia dengan pilihan 1 (satu) atau 2 (dua). Di mana pilihan pertama tempat tidur dan kamar menghadap ke area kolam renang atau pilihan kedua ke arah gemerlap ke Kota Malang. 

Diketahui, Swiss-Belinn Malang memiliki fasilitas kolam renang yang terbuka untuk umum. Tak hanya itu, pegawai Swiss-Belinn Malang juga siap melayani tamu selama 24 jam. 

“Sebagai salah satu kota wisata, kota Malang menjadi salah satu daya tarik wisata yang menarik untuk dikunjungi apalagi saat musim liburan sekolah. Hotel kami memiliki 2 view yang menarik dari dalam kamar, terdapat city view & pool view sehingga bisa menyegarkan mata dengan pemandangan yang menarik” ujar Dhimas.

Tampak keluarga asik bercengkerama saat staycation di Swiss-Belinn Malang. (Foto: istimewa)

Tampak keluarga asik bercengkerama saat staycation di Swiss-Belinn Malang. (Foto: istimewa)

Baca Juga : Kelompok 270 Gelombang 7 PMM UMM: Membuat Company Profile Yang Relate Di Era Sekarang

Bagi tamu yang ingin menjelajahi objek wisata di kota Malang dan sekitarnya, hotel ini hanya berjarak sekitar ±35 km menuju Kawasan Gunung Bromo yang merupakan salah satu icon wisata di Jawa Timur. Sementara itu, jika ingin mengunjungi berbagai wahana wisata seperti Jatim Park serta objek wisata lainnya di sekitarnya, jarak dari hotel ke Batu, hanya memakan waktu 30 menit. 

Untuk diketahui, Swiss-Belinn Malang merupakan salah satu hotel Swiss-Belhotel International. Grup Swiss-Belhotel International sendiri telah beroperasi di 20 negara, mengelola lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek di berbagai negara. 

Di antaranya China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. 

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. 

Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Malang, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinnmalang, telephone (0341) 550-368, whatsapp ke nomor +62 877-7510-9598 atau atau kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.


Topik

Wisata Libur Sekolah liburan wisata kota malang Swiss Belinn Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Sri Kurnia Mahiruni