Raih Clean Sheet, Milan Petrovic Tak Jamin Utam Rusdiana Jadi Kiper Utama

Sep 19, 2018 16:54
Utam Rusdiana saat menjalani latihan (instagram @aremafcofficial)
Utam Rusdiana saat menjalani latihan (instagram @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Utam Rusdiana menorehkan prestasi gemilang kala berhasil menjaga keperawanan gawang Arema FC saat menjamu Madura United, Senin (17/9/2018). Akan tetapi, Milan Petrovic tak mampu memberikan jaminan posisi utama, karena persaingan kiper sangat ketat. 

Berkat hal tersebut, Arema FC berhasil menorehkan kemenangan perdana setelah empat laga beruntun tidak meraih poin penuh. Selain itu, Utam Rusdiana juga mencatatkan clean sheet pada pertandingan tersebut. 

Hasil yang ditorehkan Utam tersebut adalah sebuah prestasi tersendiri sejak dipercaya pelatih. Karena sebelumnya, saat menghadapi Persib Bandung, kiper kelahiran Sidoarjo tersebut kebobolan dua gol. 

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyoroti penampilan Utam Rusdiana memang bagus, karena mampu mengamankan gawang. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku pada pertandingan selanjutnya, karena masih ada persaingan saat latihan sebelum menghadapi Persipura, Sabtu (22/9/2018). 

"Saya puas dengan penampilan Utam (saat lawan Madura United). Tapi untuk saat ini kami belum berfikir untuk menentukan siapa kiper utama di tim," ujar Milan. 

Di sisi lain, Utam Rusdiana ingin melanjutkan track bagusnya di laga selanjutnya. Karena mental bertandingnya sudah mulai kembali setelah timnya mampu menaklukkan Madura United. 

"Saya senang dengan clean sheet (lawan Madura United), semoga laga selanjutnya bisa tampil lebih," harapnya. 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1Aremania

Berita Lainnya

Berita

Terbaru