A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/home/malangtimes.com/public_html//laksamana/ci_session3psn2vdje2p1hpr7qhikeo96vinividn): Failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 177

Backtrace:

File: /home/malangtimes.com/public_html/application/controllers/News.php
Line: 10
Function: __construct

File: /home/malangtimes.com/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /home/malangtimes.com/public_html//laksamana)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 137

Backtrace:

File: /home/malangtimes.com/public_html/application/controllers/News.php
Line: 10
Function: __construct

File: /home/malangtimes.com/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Chat Mesra Teuku Ryan dan Salmania Terkuak, Diduga PDKT Sebelum Cerai dari Ria Ricis - Malang Times
Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Chat Mesra Teuku Ryan dan Salmania Terkuak, Diduga PDKT Sebelum Cerai dari Ria Ricis

Penulis : Mutmainah J - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

10 - Jun - 2024, 13:49

Placeholder
Tangkapan layar yang berisikan chat antara Teuku Ryan dan Salmania viral di media sosial. (Foto dari X @moodtimelinee)

JATIMTIMES - Mantan suami dari YouTuber ternama Ria Ricis, Teuku Ryan kini tengah ramai diperbincangkan publik usai chat mesra antara dirinya dengan seorang perempuan viral di media sosial. 

Rumor tersebut mulai mencuat usai beredar foto tangkapan layar berisi pesan pribadi diduga dari Ryan untuk Salmania. 

Baca Juga : Wali Kota Blitar Buka Jambore Kader Posyandu dan Launching Posyandu ILP

Melansir akun X @moodtimelinee, terdapat beberapa tangkapan layar yang berisikan chat antara Teuku Ryan dan Salma.

Salah satu tangkapan layar yang beredar tersebut, pria diduga Teuku Ryan itu sempat mengirim foto selfie-nya kepada perempuan tersebut.

"Silau, jelek juga kan sama-sama lagi bau banget," ujar pria diduga Teuku Ryan ketika mengirim foto selfie-nya tersebut.

Begitu pula dengan perempuan diduga Salma yang sempat mengirimkan foto selfie-nya tanpa mengenakan hijab melalui pesan tersebut.

Beredarnya tangkapan layar yang berisikan chat antara Ryan dan Salma itu pun viral dan membuat Salma dan Ryan dirujak netizen. 

"wkwkw terbongkar dah,"'ujar @Bay****.

"Ini klo ricis yg bginii pasti lgsg di hujat," Kata @dao***.

"Demi jadi artis, bener2 Teuku Ryan cowok matre," Ujar @ini***.

"Laki mokondo menang ganteng doang dipelihara, ricisss untung lo lepas dari beban begitu, yang bela pada rahim anget semua ? No ambil laki patriarki lo." Ujar @aqu****.

Menanggapi viralnya dugaan antara dirinya dan Ryan, Salma melalui akun Instagram pribadinya @salmaniia.f, Salma memberikan klarifikasi lewat Instagram Story.

Salma tak menyangka chat-nya dengan Teuku Ryan bakal tersebar dan menjadi sorotan.

"Apa sih, ada apa rame amat. Yang masalah gue chatt-an sama TR? Yaudah kali, gitu aja sampai segitunya nanggepin," tulis Salmaniaa, dikutip Senin (10/6/2024). 

Salma kemudian menceritakan kronologi perkenalan dan hubungannya dengan Teuku Ryan. Dalam klarifikasinya itu, Salma membantah dirinya sudah lama dipantau oleh Teuku Ryan. Salma mengakui isu tersebut hanya ia lebih-lebihkan saja.

"Nih ya kronologinya, saya dan TR emang baru kenal tanggal 6 kemarin. Kami tidak ada apa-apa dan saya tegaskan klarifikasi bahwa soal TR memantau account saya dari lama tidaklah benar, saya yang melebih-lebihkan. Dan jangan beranggapan negatif juga soal saya dan TR. Sudah jelas ya. Jadi kami hanya sekedar berkenalan, berteman, tidak lebih," papar Salmania.

Baca Juga : Tragis, 2 Nyawa Melayang Akibat Motornya Tabrak Truk Parkir di Bahu Jalan Sambijajar

Salma merasa dirugikan karena banyak akun haters dan akun fake yang menggiring opini negatif tentang dirinya dan Teuku Ryan.

"Di sini saya juga merasa dirugikan karena ada account haters yang berusaha menjatuhkan dan menjelek-jelekkan. Tolong berbijaklah dalam bermedsos. Banyak sekali akun fake dan akun haters yang mencari-cari kesempatan sehingga mereka menggiring opini yang tidak-tidak," ungkap Salmaniaa.

"Tolong sekali buat kalian, tolong berhenti membuat berita yang tidak-tidak. Tolong bijak dalam memahami, tolong untuk tidak menggiring opini negatif tentang TR dan tentang saya, ini bukan urusan kalian. Sudah saya tegaskan bahwa saya dan TR tidak ada apa-apa, dan TR bukan seperti orang yang kalian tuduhkan, terima kasih," sambungnya. 

Salma melalui unggahan terbarunya di Instagram justru mempersilahkan warganet untuk menghujat dan menghakiminya.

"Alasan kenapa ke negara lain. Netizen +62 ah sudahlah pandai menghujat, pandai membully, pandai menghakimi karena mudah terhasur oleh akun-akun yang pengen terkenal jalur cari kesalahan orang," kata Salma.

"Sok hujat dan hina saja. Apalagi kebanyakan yang menghujat adalah sesama wanita. Hujat aja nggak papa, pahala udah ngalir soalnya," pungkasnya.

Kedekatan Teuku Ryan dan Salma ini kembali membuat nama Ria Ricis diungkit oleh publik. Apalagi pada saat yang sama, Ria Ricis membagikan sebuah unggahan menggelitik di Instagram.

Melalui unggahan tersebut, Ria Ricis seolah memberikan peringatan. Ibu satu anak itu  untuk berhati-hati. Tidak jelas untuk siapa peringatan tersebut ditulis. 

"Hati-hati, yang ini ngejar dan berisik," tulis Ria Ricis.

Namun unggahan tersebut ditujukan sebagai bentuk promosi. Melalui keterangan berikutnya, mantan istri Teuku Ryan ini mempromosikan produk skincare melalui akunnya.

"Apalagi kalau udah pake lotion @scarlett_whitening . Wah ugal-ugalan," tambah Ria Ricis.


Topik

Peristiwa Ria Ricis teuku ryan perceraian ria ricis ria ricis gugat cerai perceraian selebritis



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Sri Kurnia Mahiruni