A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/home/malangtimes.com/public_html//laksamana/ci_session6edcil3lt8g3g441k8ker2pbf00p4t82): Failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 177

Backtrace:

File: /home/malangtimes.com/public_html/application/controllers/News.php
Line: 10
Function: __construct

File: /home/malangtimes.com/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /home/malangtimes.com/public_html//laksamana)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 137

Backtrace:

File: /home/malangtimes.com/public_html/application/controllers/News.php
Line: 10
Function: __construct

File: /home/malangtimes.com/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Bupati Sanusi Pimpin Subuh Keliling di Gedangan, Serahkan Hibah Tempat Ibadah Rp 20 Juta - Malang Times
Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Pemerintahan

Bupati Sanusi Pimpin Subuh Keliling di Gedangan, Serahkan Hibah Tempat Ibadah Rp 20 Juta

Penulis : Tubagus Achmad - Editor : Dede Nana

09 - Jun - 2024, 19:17

Placeholder
Bupati Malang HM. Sanusi saat menyerahkan dana hibah untuk tempat ibadah kepada takmir Masjid Miftahul Huda, Desa Sidodadi, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Minggu (9/6/2024). (Foto: Dok. Prokopim Setda Kabupaten Malang) 

JATIMTIMES - Bupati Malang HM. Sanusi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Malang Anis Zaidah beserta Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Nurman Ramdansyah dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Malang Kholiq pimpin kegiatan Salat Subuh Keliling (Suling) di Masjid Miftahul Huda, Dusun Umbulrejo, Desa Sidodadi, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. 

Orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang ini mengatakan, bahwa kegiatan Salat Subuh Keliling ini merupakan putaran kelima di tahun ketiga yang secara konsisten dilaksanakan oleh Pemkab Malang di bawah kepemimpinannya. 

Baca Juga : Bupati Sanusi Ajak Masyarakat Lestarikan Seni Budaya dan Kearifan Lokal Kabupaten Malang

Sanusi pun bersyukur masih diberikan umur barokah dan kondisi badan yang sehat sehingga dapat melaksanakan kegiatan Salat Subuh Keliling secara konsisten di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Malang. 

"Alhamdulillah kita semua diberi sehat bisa hadir mengikuti kegiatan sholat Shubuh berjamaah, yang digelar keliling antar kecamatan," kata Sanusi, Minggu (9/6/2024). 

Menurutnya, kegiatan Salah Subuh Keliling merupakan bagian dari upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahuwata'ala. "Insya Allah, jika salat lima waktunya bagus, maka Allah Subhanahuwata'ala akan memberikan barokah dan berkah bagi kita semua, bertambahnya nikmat dan kebahagian," terang Sanusi. 

Dalam kegiatan Salat Subuh Keliling di Masjid Miftahul Huda, Dusun Umbulrejo, Desa Sidodadi, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, pria asli Gondanglegi, Kabupaten Malang ini juga menyerahkan bantuan Bupati Malang dalam bentuk hibah untuk tempat ibadah sebesar Rp 20 juta. 

Di mana penyerahan hibah untuk tempat ibadah ini dilakukan langsung oleh Sanusi kepada pihak takmir Masjid Miftahul Huda. Selain penyerahan hibah untuk tempat ibadah sebesar Rp 20 juta, juga dilakukan penyerahan 25 paket bantuan kepada kaum dhuafa yang berada di wilayah Desa Sidodadi, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. 

Baca Juga : Ratusan Sepeda Ontel Tua Ramaikan Ahad Pahingan di Alun-Alun Ngawi

Upaya-upaya seperti ini secara konsisten dilakukan oleh Sanusi. Menurut Sanusi, ketika konsisten memberikan bantuan untuk tempat ibadah dan kaum dhuafa maka akan berdampak pada kesejahteraan serta kemakmuran Kabupaten Malang. 

"Mudah-mudahan dengan hidup rukun, gotong royong dan semuanya dilalui dengan musyawarah, Pemerintah Kabupaten Malang menjadi kabupaten yang makmur," tutur Sanusi. 

Sementara itu, usai penyerahan hibah untuk tempat ibadah dan bantuan untuk kaum dhuafa, Sanusi juga meninjau beberapa stand pelayanan. Seperti pelayanan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil), DPMPTSP, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) berupa pasar murah, layanan kesehatan gratis, serta juga dilakukan penyerahan secara simbolis Akta Sibat dan Nomor Induk Berusaha (NIB).


Topik

Pemerintahan bupati malang sanusi subuh keliling pemkab malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tubagus Achmad

Editor

Dede Nana