A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/home/malangtimes.com/public_html//laksamana/ci_sessionnms4ufdl0s4prms4ap0k5tt8c0dr07rj): Failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 177

Backtrace:

File: /home/malangtimes.com/public_html/application/controllers/News.php
Line: 10
Function: __construct

File: /home/malangtimes.com/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /home/malangtimes.com/public_html//laksamana)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 137

Backtrace:

File: /home/malangtimes.com/public_html/application/controllers/News.php
Line: 10
Function: __construct

File: /home/malangtimes.com/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Tak Mengecewakan, Mahasiswi UIN Malang Raih Prestasi di Ajang Putra Putri Nusantara Jawa Timur 2024 - Malang Times
Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Pendidikan

Tak Mengecewakan, Mahasiswi UIN Malang Raih Prestasi di Ajang Putra Putri Nusantara Jawa Timur 2024

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Yunan Helmy

09 - Jun - 2024, 13:38

Placeholder
Keysha Alya Karerina, Mahasiswi Fakultas Humaniora UIN Malang meraih prestasi di ajang Putra Putri Nusantara Jawa Timur 2024.(ist)

JATIMTIMES  - Keysha Alya Karerina, mahasiswi Fakultas Humaniora Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang, berjaya pada ajang Putra Putri Nusantara Jawa Timur 2024. Dalam ajang bergengsi dan diselenggarakan pada 1-2 Juni 2024 ini, Keysha sukses menjadi runner-up 4.

Ajang bergengsi ini diselenggarakan oleh PT Wincent Simpor Group dan diikuti oleh para peserta bertalenta dari tingkat kabupaten/kota di Jawa Timur.

Baca Juga : 'Hujan Tempe' Jadi Rebutan Warga dalam Festival Beji Kampung Tempe, Angkat Potensi Lokal dan Budaya

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr Galuh Nur Rohmah mengatakan, hal ini merupakan sebuah prestasi yang gemilang. Tentu, capaian ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi individu, melainkan juga civitas UIN Maliki Malang.

Galuh menambahkan, Fakultas Humaniora tentunya selalu mendukung dan memberikan wadah bagai para mahasiswa dalam mengembangkan minat dan bakatnya. "Fakultas Humaniora akan terus mendukung penuh setiap langkah dan upaya mahasiswa dalam mengembangkan potensi diri mereka," ucapnya.

Pencapaian Keysha ini menjadi bukti bahwa  mahasiswa Fakultas Humaniora memiliki bakat dan kompetensi yang unggul. Terlebih dalam hal persaingan, mahasiswa Fakultas Humaniora mampu menunjukkan daya saingnya di berbagai ajang dan berbagai tingkatan.

Semangat dan dedikasi Keysha diharapkan dapat memotivasi mahasiswa lain untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian ini dan berharap ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi," ungkapnya.

Sementara itu, Keysha mengatakan bahwa 
capaian ini  tentunya merupakan buah manis dari tekad, kerja keras, dan persiapan matang yang telah dilakukannya.

Dalam kompetisi ini, para peserta dituntut untuk menampilkan segala bakat dan potensi yang dimiliki dalam berbagai tahap seleksi yang ketat.

Baca Juga : Tingkatkan Gaya Hidup Sehat, Bank Jatim Gelar JConnect Run 2024 

Kemampuan public speaking, beauty class, pengetahuan umum, personal development dan beberapa hal lainnya benar-benar dipersiapkan Keysha dengan sungguh-sungguh.

Meskipun dalam prosesnya banyak kendala yang dialami oleh Keysha, seperti halnya harus membagi konsentrasi dan waktu studi,  hal tersebut kemudian dapat diatasi dengan kesungguhan dan semangat yang dimilikinya. Kendala yang ada tidak lantas membuatnya patah semangat untuk berkembang dan melangkah maju mengukir prestasi.

"Banyak sekali hal-hal baru yang saya temui di proses ini sebagai pembelajaran saya untuk lebih baik ke depannya," ungkap mahasiswi asal Kalimantan Barat ini.

Selain itu, dukungan dari fakultas, orang tua maupun rekan sejawat menjadi penambah semangat Keysha untuk memberikan hasil yang terbaik dalam ajang tersebut. 

"Semoga saya dapat memberikan manfaat bagi sekitar dan terus berkembang lebih baik," tutup mahasiswi Prodi Sastra Inggris ini.


Topik

Pendidikan Putra Putri Nusantara Jatim 2024 UIN Maulana Malik Ibrahim UIN Maliki UIN Malang ajang putri-putrian



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Yunan Helmy