Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Pengibaran Sang Saka Merah Putih di Dasar Laut (5)

Pengibaran Bendera Merah Putih di Dasar Laut Berjalan Sukses

Penulis : Rully Novianto - Editor : Redaksi

17 - Aug - 2015, 16:05

Pengibaran Sang Merah Putih di Laut Tiga Warna, (Foto: Rully/malangtimes)
Pengibaran Sang Merah Putih di Laut Tiga Warna, (Foto: Rully/malangtimes)

MALANGTIMES - Keruhnya air dan kuatnya arus di pantai tiga warna, Sendang Biru, Kabupaten Malang, tidak menghalangi semangat prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut untuk mengibarkan bendera merah putih di dasar laut.

Upacara berlangsung lancar dan sukses. Komandan Upacara, Danyonif - 5 Marinir Letkol Marinir Freddy Ardianzah, mengatakan bahwa pelaksanaan upacara di dasar laut berlangsung khidmat dan sukses. 

Baca Juga : 6 Gunung Erupsi Bersamaan, Mulai di Tanah Jawa, Maluku, hingga Sumatera

"Memang airnya keruh dan arus bawahnya deras. Namun semua bisa berjalan dengan lancar sesuai rencana, Alhamdulillah," ucap Letkol Marinir Freddy Ardianzah kepada MALANGTIMES, ditemui usai upacara.

Berdasarkan pentauan MALANGTIMES, prosesi Upacara Pengibaran Sang Saka Merah Putih di dasar laut berlangsung sekitar 15 menit, berjarak 200 meter dari tepi Pantai Tiga Warna, menurut penjelasan Letkol Marinir Freddy Ardianzah menambahkan, bahwa pelaksanaan upacara dilakukan di kedalaman 20 meter. 

"Upacara dilakasanakan di kedalaman 20 meter, dan dapat kami dokumentasilan dengan baik," pungkasnya. (*)


Topik

Peristiwa HUT-RI-ke-70.


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Rully Novianto

Editor

Redaksi