Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Pemerintahan

HUT RSUD Kilisuci ke-3, Ini Pesan Pj Wali Kota Kediri

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Nurlayla Ratri

07 - Jun - 2024, 14:41

Placeholder
Pj Wali Kota Kediri memberikan sambutan dalam peringatan HUT RSUD Kilisuci ke-3.

JATIMTIMES - Pj Wali Kota Kediri Zanariah mengikuti tasyakuran HUT RSUD Kilisuci, Jumat (7/6/24). Di HUT RSUD Kilisuci ke-3 ini mengambil tema 'Satukan Langkah, Satu Tujuan, Menuju Kilisuci Sehat dan Bahagia'. 

"Selamat ulang tahun ke-3 RSUD Kilisuci. Masih muda jadi masih banyak hal yang harus diperbaiki. Mau menerima kritik, bekerja keras dan terus berbenah agar bisa berdaya saing, dan RSUD Kilisuci harus bisa melayani masyarakat dengan hati. Bertambahnya usia ini bisa menjadikan RSUD Kilisuci semakin siap melayani masyarakat untuk terus sehat dan bahagia. Di samping itu, senantiasa lincah beradaptasi dengan perubahan zaman, memiliki dorongan untuk berinovasi dan terus berkembang," harap PJ Wali Kota Kediri. 

Baca Juga : Dorong Masyarakat Lakukan Gaya Hidup Sehat, Pj Wali Kota Kediri Senam Bersama Yayasan Jantung Indonesia

RSUD Kilisuci telah banyak berkontribusi dan berupaya meningkatkan performa layanan kesehatan. Zanariah menambahkan karena hal itu, pencapaian prestasi juga telah diraih dan indeks kepuasan masyarakat dengan layanan RSUD Kilisuci meningkat dari 3,06 tahun 2022 menjadi 3,38 di tahun 2023.

Dengan begitu, diharapkan RSUD Kilisuci tidak cepat berpuas diri. Namun bisa dijadikan sebagai semangat untuk bekerja lebih giat. Agar rumah sakit ini bisa dicintai masyarakat Kota Kediri khususnya.  

"Jadi masyarakat bila ingin berobat ataupun konsultasi yang dituju pertama adalah RSUD Kilisuci ini," imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Pj Wali Kota Kediri memberikan apresiasi atas inovasi program yang diluncurkan oleh RSUD Kilisuci ini. Adanya inovasi program ini sangat memudahkan pasien. 

Baca Juga : Wali Kota Santoso Tolak Arema FC Berkandang di Blitar, Trauma Kerusuhan Suporter

Namun juga perlu diingat, tetap harus diimbangi dengan evaluasi, pembenahan serta pengembangan fasilitas dan program. Harapannya RSUD Kilisuci juga bisa merambah pada pendekatan promotif dan preventif kesehatan secara online. 

Hadir pula, Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit, Direktur RSUD Kilisuci Tutik Mahanani, Kepala OPD Pemerintah Kota Kediri, Kepala Pimpinan Cabang Bank Jatim Subeki, yang perwakilan organisasi profesi di Kota Kediri, perwakilan rumah sakit dan klinik se-Kota Kediri dan warga sekitar RSUD Kilisuci. 


Topik

Pemerintahan Kediri Zanariah RSUD Kilisuci



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Nurlayla Ratri