Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Plaza Indonesia Minta Maaf Usai Video Sekuriti Pukul Anjing Viral

Penulis : Mutmainah J - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

06 - Jun - 2024, 17:23

Placeholder
Momen seekor anjing pelacak dipukul oleh security Mall Plaza Indonesia. (Foto screenshot @robbypurba)

JATIMTIMES - Plaza Indonesia akhirnya buka suara soal video viral sekuriti memukul seekor anjing. Dalam pengumumannya, pihak manajemen Plaza Indonesia meminta maaf dan akan menindak pelaku.

Pihak manajemen Plaza Indonesia membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi di area Plaza Indonesia. Pihaknya pun meminta maaf atas kejadian ini.

Baca Juga : Robby Purba Soroti Security Mal Pukul Anjing Pelacak: Sakit Hati Banget

"Kami menyadari adanya video yang terjadi di Plaza Indonesia yang telah beredar. Kami sangat menyesali kejadian ini dan memohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang terjadi," tulis manajemen Plaza Indonesia melalui unggahan akun Instagram resminya, Kamis (6/6/2024).

Saat ini pihak manajemen tengah melakukan penyelidikan menyeluruh. Tindakan disiplin akan diberikan kepada pelaku yang terlibat.

"Saat ini, kami sedang menyelidik masalah ini secara menyeluruh dan akan mengambil tindakan disiplin yang sesuai terhadap mereka yang terlibat," jelasnya.

Plaza Indonesia juga akan menyampaikan informasi lebih lanjut terkait hal ini. "Kami akan memberikan info lebih lanjut seiring dari perkembangan situasi. Terima kasih atas pengertiannya," lanjutnya.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan aksi pemukulan terhadap seekor anjing oleh security mal.

Baca Juga : Keponakan Jokowi, Bagaskara Ikhlasulla Arif Ditunjuk Jadi Manajer di PT Pertamina Tuai Sorotan Netizen

Dalam video yang beredar, perekam video tersebut melihat langsung aksi seorang security memukul anjing guard atau anjing pelacak yang biasa mendampingi mereka untuk berjaga di pintu masuk mal. 

Perekam video yang menyaksikan kejadian tersebut lantas berinisiatif merekam aksi satpam itu dalam sebuah video berdurasi singkat, yang awalnya diunggah di akun Instagram @rumahsinggahclow. 

Video tersebut bahkan ikut disoroti oleh Robby Purba. Ia pun sampai membagikan video tersebut di Instagram pribadinya @robbypurba.


Topik

Peristiwa Scurity mal plaza indonesia penyiksaan anjing



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Sri Kurnia Mahiruni