Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sosok 'Hantu Sephia' SO7 Terungkap, Ternyata Secantik Nella Kharisma

Penulis : Dede Nana - Editor : Lazuardi Firdaus

18 - Sep - 2018, 10:06

Sosok Dian Chandra yabg membuat heboh warganet, karena dianggap hantu Sephia saat konser SO7 (@dianchandrar)
Sosok Dian Chandra yabg membuat heboh warganet, karena dianggap hantu Sephia saat konser SO7 (@dianchandrar)

MALANGTIMES - Dunia maya heboh sejak kemarin. Dengan adanya cuplikan video saat pertunjukan musik band legendaris Indonesia, Sheila On 7 (SO7). Bukan karena penampilan SO7 yang memang ciamik di panggung, tapi dihebohkan dengan adanya penampakan sosok misterius yang terekam kamera. 

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Saat diunggah di Youtube dan dibumbui oleh komentar Mbah Mijan, 15 September 2018 lalu, warganet pun heboh. Berambut panjang dengan wajah terlihat begitu pucat di antara penonton lainnya, sosok tersebut menjadi pembicaraan ramai atau viral di medsos. Mereka menganggap sosok tersebut adalah kuntilanak. Sebagian lain menyebutnya hantu Sephia (salah satu judul lagu SO7). 

Sebagian warganet yang penasaran mencoba memutar ulang video tersebut, berkali-kali. Mereka tidak percaya adanya hantu yang menonton konser musik. Akun RR Nonu Rbh menuliskan: " Pagi Mbah (Menurut pandangan q itu bukhan hantu Mbah) Krn setelah aq puter2, aq amatiin dia itu kayak lagi mainiin Hp, dari postur tubuhnya juga enggak meyakinkan klau itu hantu.". 

Dian Chandra yang mendadak viral (@dianchandrar)

Setelah begitu banyak warganet penasaran, akhirnya sang 'hantu' Sephia ini pun berkomentar dengan kesal. Sambil memosting dirinya, "Hantu Shepia katanya. Nonton konser dulu ah biar kaya manusia. Asal netijen bahagia. #sheilagank,... Yeayyy keturutan nonton ini. Bahagia banget. Nostalgia jaman SD.... Makasih suamik.. uda usahain tiketnya, Sampe dibelain cutii," tulis sang 'hantu' yang bernama Dian Chandra melalui akun Instagramnya @dianchandrar. 

Sontak saja warganet pun kembali gaduh. Akun Dian pun dibanjiri berbagai komentar warganet yang telah beberapa hari dibuat penasaran dengan sosoknya tersebut. 

@vivi9745 menuliskan, "Ternyata manusia yg cantik,". "Kyk Nella Kharisma... Cantik, " tulis @ranisaputri852. 

Ratusan warganet pun rata-rata berkomentar, bahwa sang hantu Sephia SO7 ternyata benar-benar cantik. Serta bernafas lega karena bisa membuktikan beberapa informasi dan berita di medsos yang menganggap Dian yang datang ke konser SO7 adalah hantu tidaklah benar. 

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Walaupun akhirnya mereka berbondong-bondong untuk mampir ke @dianchandrar untuk membuktikannya. @galihpratamayoga, "Kasus terpecahkan... iso turu nyenyak heuheu.. ". 

Ezfa_adska juga menulis, "kalau hantu sephia cantiknya ky @dianchandrar ya gk takut q," sambil diakhiri emotion tawa. 

Sebagian lainnya juga meminta maaf dan menyampaikan bahwa netijen memang jahat-jahat. "Cantik2 gini dibilang hantu suzana, nitijen jahat2 ya mbk heuheuheu,". Yang lainnya juga banyak mendoakan agar bayi dalam kandungan Dian yang cantik sehat dan lancar persalinannya nanti. 

Walaupun kesal dianggap hantu, Dian yang di akunnya menceritakan pernah hidup dan kuliah di kota Malang, secara tidak langsung menjadi tenar dan viral. Gegara dirinya langsung masuk dalam incaran mata warganet yang selalu haus atas berbagai hal dan peristiwa. 

@ekprisa mennuliskan:"Nggak papa mba kan ikut viral,". 


Topik

Peristiwa Sosok-Hantu-Sephia Sheila-On-7 Nella-Kharisma


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Dede Nana

Editor

Lazuardi Firdaus