Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Picu Kecelakaan, Satlantas Polres Tulungagung Uruk Solar di Jalan

Penulis : Anang Basso - Editor : A Yahya

04 - Jun - 2024, 19:07

Placeholder
Tumpahan Aspal di Desa Junjung yang dicek pihak kepolisian / Foto : Dokpol for Tulungagung Times

JATIMTIMES - Setelah dikabarkan menjadi penyebab 10 kecelakaan di jalan, solar yang ada di jalan Raya Junjung, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, akhirnya diuruk. Pengurukan solar tumpah di jalan ini setelah Kasatlantas Polres Tulungagung, AKP Jodi Indrawan memerintahkan anggotanya cek lokasi. 

"Menindaklanjuti laporan dari masyarakat tentang adanya tumpahan solar di jalan (antara) SPBU Bendilwungu sampai dengan Desa Wajak Lor, anggota Patwal sudah  mengecek ke lokasi," kata AKP Jodi, Selasa (4/6/2024). 

Baca Juga : Pernah Lukai Dua Anggota Polisi, Orang Gila di Tulungagung Ini Diamankan Lagi

Hasil cek atau survey yang dilakukan, dibenarkan Jodi bahwa ditemukan sedikit tumpahan solar sejauh 30 meter di Jalan Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol. "Setelah di cek sampai ke jalan barat SPBU Bendilwungu tidak ada lagi tumpahan solar," ujarnya. 

Atas temuan ini, Kanit Turjagwali dan anggota-anggota  Patwal sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa setempat. Hasil koordinasi itu menemukan kesepakatan, Pemdes Junjung untuk melakukan pengurukan tumpahan solar.  "Hal ini dilakukan agar tidak membahayakan pengguna jalan," ungkapnya. 

Ramai dishare di media sosial agar pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor berhati-hati melintasi jalan antara SPBU Bendilwungu (Podorejo) menuju ke Wajak Lor.

Baca Juga : Soroti Arah Pengembangan Pembangunan Wilayah Utara, Ini Harapan Pj Wali Kota Kediri

Dalam broadcast yang dibagikan itu, menyebutkan akibat tumpahan solar ini telah ada korban jatuh 10 pengendara di berbagai titik. Dengan diuruknya tumpahan solar ini, diharapkan tidak ada lagi korban dan bagi pengendara untuk tetap waspada dalam menjaga keselamatan.


Topik

Peristiwa kabupaten tulungagung jodi indrawan kecelakaan tulungagung



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

A Yahya