HUT RI ke-70

Lalin Macet, Wali Kota Batu Jadi "Polantas"

Aug 17, 2015 15:01
Eddy Rumpoko saat turun mengatur lalin di pertigaan jalan Suropati, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu. (Foto: Agus/malangtimes)
Eddy Rumpoko saat turun mengatur lalin di pertigaan jalan Suropati, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu. (Foto: Agus/malangtimes)

MALANGTIMES - Ramainya lalu lintas di pertigaan jalan Suropati Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, membuat ER sapaan akrab Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, ikut turun mengatur lalu lintas sembari menunggu rombongan untuk melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) seusai melakukan upacara HUT RI ke 70 pagi tadi. (17/8/2015.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Ramainya lalu lintas pertigaan tersebut dikarenakan adanya rombongan tabur bunga, seperti pejabat Pemerintah Kota Batu termasuk pejuang Veteran. Ini dilakukan setelah mengikuti upacara HUT RI ke 70 di Stadion Brantas.

Pada saat kejadian, sebenarnya ada beberapa petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) yang mengatur lalu lintas. Namun sepertinya ER mempunyai kepedulian untuk ikut mengatur lalu lintas tersebut sambil menyapa masyarakat pengguna jalan. Seketika itu banyak masyarakat melambaikan tangan.

Hal itu dilakukan ER hingga seluruh rombongan tiba di TMP, beberapa rombongan yang sudah datang tampak menunggu di pinggir jalan.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Saat seluruh rombongan tiba di lokasi, ER langsung menuju lokasi tabur bunga dan diikuti oleh rombongan. (*)

Topik
HUT RI ke 70Eddy RumpokoPemkot Batu

Berita Lainnya

Berita

Terbaru