Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Hiburan, Seni dan Budaya

Ini 5 Rekomendasi Drakor yang Tayang di Netflix Bulan Juni 2024

Penulis : Mutmainah J - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

04 - Jun - 2024, 07:31

Placeholder
My Sweet Mobster, salah satu drakor yang tayang di Netflix bulan Juni 2024. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Drama Korea (drakor) telah menjadi fenomena global yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Banyak hal yang menyebabkan drakor bisa berada di titik ini. 

Mulai dari kualitas produksi yang tinggi, cerita yang menarik, hingga para aktor dan aktris berbakat.

Baca Juga : Jangan Keliru! Inilah Tata Cara Membaca Expired Date yang Benar

Menonton drakor biasanya dijadikan sebagai pilihan untuk menghabiskan waktu senggang ataupun hobi tersendiri bagi penggemarnya. Tidak heran, drama Korea baru terus diproduksi dengan memuat cerita yang segar dan karakter baru yang menarik.

Netflix sebagai platform streaming terbesar juga tidak ketinggalan untuk terus menyajikan tontonan drama Korea yang seru dan menarik untuk diikuti. 

Seperti bulan-bulan sebelumnya, serial asal negeri Ginseng akan kembali menemani kamu di Juni 2024. Tak tanggung-tanggung, ada lima judul drama Korea terbaru yang bisa kamu saksikan dan beberapa di antaranya bisa diakses melalui Netflix. Melansir berbagai sumber, berikut ini drama Korea yang tayang di Netflix pada bulan Juni 2024:

The Whirlwind

The Whirlwind

Menghadirkan tema politik, The Whirlwind menceritakan kisah Park Dong Ho (Sol Kyung Gu), seorang perdana menteri Korea Selatan yang ingin ‘menghukum’ presiden korup.

Di sisi lain, Park Dong Ho juga harus berhadapan dengan Jung Soo Jin (Kim Hee Ae), wakil perdana menteri urusan ekonomi. Perselisihan sengit mengenai berbagai hal politik pun mulai terjadi di antara keduanya. The Whirlwind akan tayang pada 28 Juni 2024 dan bisa kamu akses melalui Netflix.

Miss Night and Day

Miss Night and Day

Drama Korea yang satu ini menceritakan tentang perempuan bernama Lee Min Jin (Jung Eun Ji) yang berusia 20-an dan tengah berjuang untuk mencari pekerjaan. Suatu hari, ia terbangun dalam tubuh perempuan berusia 50-an yang diperankan oleh aktris Lee Jung Eun.

Lee Min Jin pun mengalami suatu kondisi aneh di mana ia bisa kembali ke wujud aslinya di malam hari, namun berubah menjadi perempuan ‘tua’ di pagi hari. Karena kondisinya tersebut, ia akhirnya mendapat pekerjaan dan mulai bekerja sebagai pemagang dengan seorang jaksa bernama Kye Ji Woong (Choi Jin Hyuk). Miss Night and Day akan tayang pada 15 Juni 2024 dan bisa kamu akses melalui Netflix.

My Sweet Mobster

My Sweet Mobster

Mengusung genre romantis, My Sweet Mobster menceritakan tentang pertemuan antara Seo Ji Hwan (Um Tae Goo) dan Go Eun Ha (Han Sun Hwa).

Seo Ji Hwan merupakan seorang CEO yang dulunya mantan gangster. Kini, ia mempekerjakan para mantan gangster agar kehidupan mereka menjadi lebih baik. Suatu hari, ia tidak sengaja terlibat dengan Go Eun Ha, pekerja paruh waktu yang memiliki saluran YouTube mengenai anak-anak.

Meskipun pertemuan tersebut membuat Go Eun Ha sedikit panik, Seo Ji Hwan justru merasa mengenalnya. Wah, akan seperti apa kisah mereka nantinya, ya? My Sweet Mobster akan tayang pada 12 Juni 2024.

Hierarchy

Hierarchy

Menjadi salah satu drama Korea terbaru yang dinantikan penayangannya, Hierarchy menampilkan banyak artis muda berbakat seperti Roh Jeong Eui, Lee Chae Min, Kim Jae Won, Lee Won Jung, dan masih banyak lagi.

Serial yang satu ini menceritakan tentang kehidupan di sekolah elit bernama SMA Jooshin. Mulai dari kisah cinta, kekuasaan, hingga kecemburuan akan mewarnai plot cerita Hierarchy, Beauties.

Berawal dari Kang Ha (Lee Chae Min), murid baru di SMA Jooshin yang menemukan sebuah rahasia di sekolah elit tersebut. Sejak kemunculannya di sana, warna dasi Kang Ha yang berbeda pun menunjukkan tempatnya dalam tatanan ‘kelas sosial’ di SMA Jooshin.

Baca Juga : Driver Ojol Tantang Mas Dwi Saat Deklarasi Dukungan Jadi Wali Kota Malang

Kehadiran Kang Ha pun turut membuat Kim Ri An (Kim Jae Won), murid yang tampak sempurna sekaligus pewaris grup Jooshin, pendiri sekolah tersebut, mulai merasa ‘terancam’. Hierarchy akan tayang pada 7 Juni 2024 dan bisa kamu akses melalui Netflix.

The Player 2: Master of Swindlers

The Player 2: Master of Swindlers

Tayang tepat pada 3 Juni 2024, tvN menghadirkan drama Korea terbarunya yang berjudul The Player 2: Master of Swindlers. Drama Korea ini merupakan lanjutan dari serial The Player yang dirilis pertama kali pada 2018 lalu, Beauties.

Dibintangi kembali oleh Song Seung Heon, ia masih akan berperan sebagai Kang Ha Ri yang dikenal sebagai pemimpin dalam tim ‘penipu ulung’. Selain Song Seung Heon, beberapa artis Korea lainnya yang kembali membintangi The Player 2: Master of Swindlers yakni Lee Si Un dan Tae Won Suk.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya Drama Korea drakor drakor terbaru netflix



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Sri Kurnia Mahiruni