A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/home/malangtimes.com/public_html//laksamana/ci_session3tqcl4p76vd39jhbai6dc8rs4egkooc6): Failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 177

Backtrace:

File: /home/malangtimes.com/public_html/application/controllers/News.php
Line: 10
Function: __construct

File: /home/malangtimes.com/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /home/malangtimes.com/public_html//laksamana)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 137

Backtrace:

File: /home/malangtimes.com/public_html/application/controllers/News.php
Line: 10
Function: __construct

File: /home/malangtimes.com/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Gabung Persebaya, Flavio Silva Yakin Cetak Banyak Gol dengan Bruno - Malang Times
Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Gabung Persebaya, Flavio Silva Yakin Cetak Banyak Gol dengan Bruno

Penulis : Muhammad Choirul Anwar - Editor : Nurlayla Ratri

02 - Jun - 2024, 09:33

Placeholder
Penyerang anyar Persebaya Flavio Silva saat mendatangani kontrak baru bersama sang agen. (Persebaya)

JATIMTIMES - Manajemen Persebaya Surabaya resmi mengumumkan Flavio Antonio da Silva sebagai pemain baru yang akan bergabung pada Liga 1 2024/2025. Kini, pemain yang akrab disapa Flavio Silva itu yakin bisa menjadi mesin pencetak gol bagi Persebaya.

Dia mengatakan, tim berjuluk Bajol Ijo memiliki winger-winger yang hebat, terutama Bruno Moreira. Kondisi tersebut menjadi poin penting bagi seorang penyerang sepertinya.

Baca Juga : Transparansi Pengadaan Barang dan Jasa,  Bank Jatim Kerja Sama dengan Toko Ladang

Ia menyebut akan segera menemukan chemistry dengan Bruno, dan menyumbangkan banyak gol untuk Persebaya. ”Beberapa kali bertemu Bruno di lapangan sebagai lawan, dia pemain yang luar biasa, tidak ada lelahnya,” puji Flavio pada Bruno, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (2/6/2024).

Soal adaptasi, pemain yang musim sebelumnya bermain bersama Persik Kediri ini menyatakan tidak akan mengalami masalah. Cuaca dan suhu Kediri dan Surabaya hampir sama. Apalagi, ia sudah mengenal kultur sepak bola tanah air. 

”Pelajaran yang saya dapatkan selama ini, pemain asing harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, semaksimal mungkin, sekali lengah maka dia akan terlindas dalam persaingan Liga 1," tandasnya.

Diketahui bersama, Flavio Silva menjadi pemain baru pertama yang diumumkan Persebaya menyambut Liga 1 musim 2024/2025. Dia dikontrak Persebaya dua musim, sampai akhir musim 2025/2026.

Pemain asal Lisbon, Portugal, ini bermain sebanyak 29 kali dan mencetak 23 gol untuk Persik musim lalu. Torehan itu menjadikan Flavio sebagai striker paling subur nomor dua di Liga 1.

Baca Juga : Update Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Bakal Main di Kualifikasi Piala Dunia 2026

”Saya senang bergabung dengan Persebaya. Saya tahu ini klub besar, punya sejarah panjang dan organisasi klub yang bagus. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik, membantu Persebaya mencapai prestasi tertinggi,” kata Flavio.

Saat ini Flavio sudah tinggal di Surabaya. Di saat pemain asing pulang ke negara asalnya, ia tetap di Indonesia karena anak keduanya baru lahir beberapa pekan lalu.

”Karena di Surabaya, jadi saya siap kapan pun Coach Paul (Munster) akan memulai latihan. Saya juga sudah berbicara dengan Coach Paul, dan sudah mengerti apa yang pelatih dan Persebaya mau,” jelasnya.


Topik

Olahraga Persebaya Liga 1 Surabaya Flavio Antonio da Silva



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Choirul Anwar

Editor

Nurlayla Ratri