Salah satu peserta Surfing International Competition di Pantai Nganteb  (16/9/2018) (foto: Yogi I / MalangTIMES)

Salah satu peserta Surfing International Competition di Pantai Nganteb (16/9/2018) (foto: Yogi I / MalangTIMES)



Malang Beach Festival 2018

MALANGTIMES - Malang Beach Festival kembali digelar dengan Surfing International Competition di Pantai Nganteb (16/9/2018). Olahraga yang menantang ini diikuti kurang lebih 30 peserta yang terbagi tiga kategori, yakni Malang Raya, Jawa Timur, dan internasional. 

 

Ketua Malang Surfing Association Bawon Santoso mengatakan event kali ini cukup sukses digelar. Hal itu dilihat dari semangat para surfer menaklukkan ombak Pantai Nganteb. 

"Acara surfing kali ini cukup sukses dan sangat bagus. Karena ini ajang internasional. Ombak pantai juga mendukung," katanya. 

Pria yang akrab disapa Santos tersebut menambahkan bahwa tahun ini persaingan surfer sangat ketat. Itu terlihat dari skill yang ditunjukkan saat melakukan surfing. 

"Tahun ini persaingan sangat bagus karena ada dua kelas lagi. Tahun lalu cuma satu kelas saja, yaitu Malang Raya," ungkap Santos.

Lebih lanjut Santos ingin ke depan para surfer lebih meningkatkan kualitasnya agar lebih bagus pada event selanjutnya. "Harapan untuk peserta semakin sehat saja persaingannya karena ombak Pantai Nganteb sangat bagus," pungkasnya. (*)

End of content

No more pages to load