Terungkap, Minta Dikeloni dan Tolak Dicerai Jadi Alasan Suami di Tulungagung Gantung Diri

Tubuh Trimulat terkulai di dipan kamar sebelum dievakuasi petugas. / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Tubuh Trimulat terkulai di dipan kamar sebelum dievakuasi petugas. / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

MALANGTIMES - Kepergian Trimulat Hadi Rencono (36), warga RT 01 RW 01 Dawuhan Podorejo, Kecamatan Sumbergempol, yang rela menjemput ajal dengan cara gantung diri membuat kehilangan para seniman musik di Tulungagung. Trimulat yang kesehariannya dipanggil dengan nama Nono ini adalah player elekton kesenian campursari. Dia sering mengisi acara di berbagai event kesenian yang digemari di Kota Marmer ini 
"Mas Nono adalah pemain elekton campursari. Tidak banyak bicara tapi katanya ada masalah dengan istrinya yang pergi ke Taiwan," kata NN, seniman yang juga sering sepanggung dengan Trimulat. 

NN lantas menunjukkan screenshort status terakhir Trimulat dengan akun Facebook Singo Maruto. Dalam status itu, Trimulat merasa sudah tidak kuat menghadapi masalah bersama istrinya. Berikut bunyi status yang ditulis akun Singo Maruto : 

Semua perjuanganku siap kenapa kepulanganmu bukan untuk mengatasi masalah anak tp menekanku agar kita berpisah.. Apa ada orang lain..? Apa tak bisa di bicarakan pelan setelah masalah anak..?? Kenapa harta membuatmu berubah..?? Kemarin anak rewel minta dikeloni ayah ibu kenapa kami tak mau knp tak bisa menjaga perasaan anak..?? Mana naluri seorang ibu..?? Kau pulang bukan bahagia yg ku dapat tp kekecewaan yg amat berat..!!! Turuti egomu!!! Berbahagialah diatas penderitaan suami..!! Tak perlu kau sekali.. maafkan semua kesalahanku..!! Maafkan aku teman.. semua perjuangan dan pengorbananku tak ada artinya..!!  Ingat semua akan ada balasannya atas perbuatanmu selamat tinggal..!! Kutepati janjiku daripada cerai lebih baik mati 

Status tersebut diposting dua jam sebelum kejadian yang merenggut nyawanya itu. Trimulat ditemukan gantung diri tepat empat hari saat istrinya  pulang dari Taiwan sebagai TKW. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher :
Sumber : TulungagungTIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top