Usai Kalah Hadapi Persib, Pemain Arema FC Digembleng Latihan

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Usai kalah dari Persib Bandung, Arema FC langsung melakukan latihan pada sore ini yang digelar di Stadion Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Hal tersebut untuk menyiapkan tim menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 musim 2018 pekan ke 22. 

Tidak ingin malu di depan Aremania yang ketiga kalinya karena gagal memetik poin di kandang, Milan Petrovic menggembleng pemainnya dengan latihan dan motivasi. 

Saat menghadapi Persib Bandung, Hamka Hamzah dkk memang bermain bagus di babak pertama. Semangat juang tinggi ditunjukkan pemain untuk meredam serangan Ezechiel Ndouasel dkk. 

Akan tetapi pemain Arema FC belum mampu menciptakan sebiji gol pada pertandingan itu. Bahkan di babak kedua Singo Edan malah kebobolan dua gol karena lemahnya konsentrasi. 

"Sepertinya pemain lupa bahwa dalam sepak bola itu bermain untuk menang. Tidak bisa hanya bermain bagus saja, mereka harus cetak gol," ujarnya. 

Tak hanya itu, Milan tampaknya juga melihat faktor keberuntungan saat pertandingan. Karena tidak mungkin tim bisa menang tanpa dinaungi dewi fortuna. 

"Kami tidak beruntung (saat lawan Persib). Dan memang sepak bola juga penuh keberuntungan," pungkasnya. 

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top