Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Tahun Politik di 2024, Wawali Armuji Minta ASN Tetap Fokus Bekerja

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

18 - May - 2024, 16:51

Wawali Surabaya Armuji
Wawali Surabaya Armuji

JATIMTIMES - Pada tahun politik ini di 2024 Wakil Wali Kota Surabaya Armuji atau Cak Ji meminta agar seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kota Surabaya fokus melayani warga masyarakat.

“Saya tidak mau laporan hanya di atas kertas saja, yang penting substansi masalahnya kena. Jangan bilang beres-beres tapi nyatanya belum, ayo itu jadi perhatian kita semua,” kata Cak Ji, Sabtu (18/5/2024).

Baca Juga : Diduga Menikah Diam-diam, Ariel Tatum Trending X: Cek Faktanya di Sini

Politisi kawakan ini menyebutkan dalam berbagai kegiatan di lapangan menerima pengaduan warga masyarakat terkait dengan pembangunan, data bantuan sosial, sengketa tanah hingga warga tidak mampu harus ditangani dengan sepenuh hati.

“Kalau saya turun itu adalah bagian dari keluarga besar Pemkot Surabaya kita saling melengkapi. Tetapi saya berharap dengan atau tanpa kehadiran Wakil Wali Kota standart pelayanan pada warga juga harus sama,” tegas Cak Ji. 

Ia juga memaparkan bahwa kemiskinan di Kota Surabaya ditangani dengan serius, termasuk upaya pencegahan stunting dan penanggulangan banjir yang telah dikebut pada tahun 2024.

“Masa kerja kita kurang lebih tiga tahun lalu harus menghadapi covid- 19 dua tahun, efektif bisa bekerja kurang lebih satu tahun. Kita bekerja keras bersama semua kalangan untuk mencapai target RPJMD Kota Surabaya,” imbuhnya.

Baca Juga : Bupati dan Wabup Malang Senam Anak Bersama Ribuan Guru dan Murid TK Kabupaten Malang

Mantan Ketua DPRD Surabaya ini juga berpesan agar segenap jajaran mulai OPD, kecamatan, kelurahan mengedepankan hasil terhadap upaya layanan warga dibanding dengan laporan-laporan yang sifatnya formalitas.


Topik

Pemerintahan Armuji pemkot surabaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Sri Kurnia Mahiruni