Milan Petrovic Sebut Persib Beruntung, Kok Bisa Ya?

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Milan Petrovic menyebut Persib Bandung saat ini diuntungkan dengan beberapa pemainnya yang absen. Akan tetapi, pelatih asal Serbia itu akan memberikan perlawanan terbaik saat bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api nanti. 

Pertandingan bertajuk super bigmatch antara Persib Bandung melawan Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018 pekan ke 21 akan tersaji dalam beberapa jam ke depan. 

Masing-masing tim sudah mempersiapkan taktik dan strategi yang akan digunakan dalam pertandingan. Karena laga ini bukan hanya sekedar kalah dan menang, namun gengsi antar kota juga diperhitungkan. 

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan bahwa saat ini Persib di atas kertas lebih diuntungkan karena pemainnya mayoritas sama dengan putaran pertama. Beda dengan timnya yang pada putaran kedua banyak pemain baru masuk. "Ini keuntungan bagi Mario Gomez (pelatih Persib) nanti," ujarnya. 

Akan tetapi Milan sangat tidak gentar menghadapi Persib Bandung yang didukung puluhan ribu suporternya. "Kami punya persiapan bagus untuk menghadapi laga ini. Sekitar sebulan lamanya kami siapkan tim," jelasnya. 

Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top