Heboh..!! Ditinggal Mati Sang Ibu, Pria Ini Nekat Naik Tower Setinggi 72 Meter

Samsul masih belum mau turun meski dirayu kini sudah dua jam di atas tower. / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES
Samsul masih belum mau turun meski dirayu kini sudah dua jam di atas tower. / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES

MALANGTIMES -Aksi nekat Samsul Bahri (22) memanjat tower operator seluler Telkomsel di Kelurahan Kedungsuko, Kecamatan Tulungagung, benar-benar membuat heboh. Samsul memanjat tower setinggi 72 meter itu pada Kamis (13/09) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari laporan Kapolsek Tulungagung Kompol Mukalam, kejadian ini membuat pihak kepolisian harus berkoordinasi dengan beberapa pihak, termasuk satpol PP dan PSC, untuk mempersiapkan kemungkinan yang terjadi. “Dia mengalami gangguan jiwa setelah ditinggal meninggal dunia ibunya,” ujarnya.

Menurut keterangan Mukalam, Samsul saat di atas tower seperti orang yang sedang bingung. “Seperti bingung, karena di atas ketinggian,” kata dia.

 

 

Saat kejadian, petugas mendapat mendapat laopran dari warga. Pertama kali diketahui oleh Warso pemilik toko yang tak jauh dari lokasi kejadian. "Yang tahu pertama kali pemilik toko. Melihat ada orang bergelantungan di atas tower, setelah dilihat dengan sesama, ternyata benar ada orang di atas dan berjalan-jalan di atas rangkaian besi," kata Imam, warga sekitar.

Petugas mencoba membujuk Samsul untuk turun dari tower. Sudah dua jam lamanya, Samsul belum turun.

Polisi masih berusaha membujuk Samsul turun. Pihak keluarga didatangkan untuk turut naik ke tower. Hingga kini, ketinggian yang dipanjat sekitar 15 meter, masih terjadi dialog antara kakak dengan Samsul untuk merayu agar segera dapat turun dengan kemauan sendiri

Sementara ratusan warga memadati lokasi karena penasaran dengan kejadian ini. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top