Cicilan Motor Kurang Dua Bulan Lunas, Gadis Sawojajar Ini Malah Bertambah Sedih

Ilustrasi (tempo)
Ilustrasi (tempo)

MALANGTIMES - Kasihan benar Annisa Dwi Mashito (20), warga Jalan Raya Sawojajar, Gang 19, Kota Malang.

Dia hanya bisa menangis dan meratapi nasib apes. Pasalnya saat rumahnya menggelar tahlilan memperingati 100 hari meninggal neneknya, dia justru menjadi korban kejahatan pelaku curanmor.

Lebih tragis lagi, motor miliknya adalah motor kreditan sejak 2016 sampai saat ini. Bahkan pembayaran angsuran kredit motor korban hanya tinggal dua bulan saja dan setelah itu lunas.

Dijelaskan korban, kejadian tersebut terjadi kemarin (11/9/2018) diperkirakan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB saat di rumahnya tengah berlangsung tahlil.

Saat itu motor milik korban diparkir di pinggiran Jalan Raya Sawojajar, karena garasi rumahnya digunakan untuk tahlilan.

"Kondisi rumah dan parkiran penuh orang tahlil, makanya diparkirkan di pinggir jalan. Situasi jalan saat itu juga lumayan ramai, sehingga tidak terpikir kalau bisa hilang begitu," jelas kakak korban, Farida Yuliana (25).

Lanjutnya, saat terparkir di pinggir jalan tersebut, motor Honda Beat miliknya bernopol N 6997 AAZ miliknya dalam kondisi terkunci stang dan tertutup penutup kuncinya.

"Lha pas acara tahlilan sudah selesai, terus mau ngambil motor dipinggir jalan tadi, motornya nyata sudah nggak ada. Karena ramainya jalan dan orang lewat, motornya jadi tidak terpantau," bebernya.

Sementara itu, pasca kejadian, tersebut, korban sempat bertanya kepada orang dan berusaha mencari, namun hasilnya tetap saja nihil.

Setelah itu, akhirnya korbanpun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedungkandang.

Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top