Striker muda Arema FC Ahmad Nur Hardianto (instagram @aremafcofficial)
Striker muda Arema FC Ahmad Nur Hardianto (instagram @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Atmosfer pertandingan Timnas Indonesia akhir-akhir ini mengundang semangat para pemain muda untuk masuk dalam jajaran penggawa yang dipanggil PSSI. Termasuk striker muda Arema FC Ahmad Nur Hardianto. Dia terlecut setelah melihat performa Timnas Indonesia dalam laga uji coba kemarin sore menghadapi Mauritius. 

Pemain yang akrab dipanggil Dian itu ingin come back setelah terakhir dipanggil di era Luis Milla dalam persiapan Piala AFF 2017. Saat itu Dian gagal tampil karena menderita cedera. 

Dian mengakui bahwa dirinya ingin kembali mengenakan jersey Merah Putih. Namun untuk saat ini, ia lebih fokus bersama Arema FC dalam pertandingan menghadapi Persib Bandung. 

"Jika ada kesempatan bermain, jelas saya ingin kembali ke timnas. Tapi untuk saat ini saya fokus untuk membantu Arema naik peringkat," tandas Dian. 

Saat disinggung tentang siapa pelatih yang akan menangani Timnas Indonesia, Dian mengaku tidak ambil pusing. Bagi dia, siapa pun pelatihnya, jika pemain mampu menunjukkan yang terbaik, pasti akan mendapat kesempatan. 

"Siapa pun pelatih yang ditunjuk untuk melatih timnas itu kebijakan PSSI, sejatinya itu pasti terbaik bagi Indonesia," imbuhnya. (*)