Dedik Setiawan Dipanggil Timnas, Akankah Hardianto Dapat Kesempatan?

Sep 10, 2018 19:13
Ahmad Nur Hardianto saat akan melepas tendangan (instagram @aremafcofficial)
Ahmad Nur Hardianto saat akan melepas tendangan (instagram @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Striker muda Ahmad Nur Hardianto mengisi satu tempat di posisi striker dalam latihan terakhir Arema FC tadi sore di Stadion Kanjuruhan. Latihan itu diikuti sebelum bertolak ke Bandung. Hal itu dikarenakan Dedik dipanggi Timnas untuk persiapan menghadapi Mauritius. 

Dalam latihan tersebut, Dian (sapaan akrab Hardianto) menjadi target man dengan ditemani Jefri Kurniawan dan Ridwan Tawainella. Sementara Makan Konate lebih banyak berdiri di belakangnya untuk menunggu bola kedua jika terlepas. 

Usai latihan, Dian mengaku siap jika diberi kesempatan bermain menghadapi Persib Bandung. Apalagi laga tersebut bertajuk super bigmatch yang selalu menyuguhkan permainan penuh drama sepak bola. 

Akan tetapi, Dian tidak menargetkan gol dalam laga tersebut. "Saya tidak menargetkan gol jika diberi kesempatan melawan Persib, yang pasti selalu bermain terbaik untuk Arema," ujarnya. 

Saat disinggung tentang kekuatan Persib, Dian mengaku semua tim sekarang sama, karena beberapa pemain pilarnya sedang mengikuti persiapan Timnas Indonesia untuk ujicoba. 

"Persib sama dengan kami, beberapa pemainnya dipanggil timnas, tapi mereka mempunyai pemain yang kualitasnya tidak jauh berbeda. Jadi intinya tetap fokus saja pada pertandingan," katanya. 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaDedik SetiawanTimnas IndonesiaHardianto

Berita Lainnya

Berita

Terbaru