Nia Ramadhani Boyong Keluarga Jajal Wahana Ekstrem di Jatim Park 1

Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie saat menaiki wahana Pendulum 360 di Jatim Park 1.
Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie saat menaiki wahana Pendulum 360 di Jatim Park 1.

MALANGTIMES - Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie bersama Nia Ramadhani sedang seru-seruan berwisata di Kota Batu. Kali ini mereka menyenangkan buah hatinya, Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie dengan memilih Jatim Park Group sebagai sasaran berwisata.

Tetapi tidak semua Jatim Park Group yang dikunjungi. Mereka hanya berkunjung ke Dino Park, Jatim Park 1 & 2. Kunjungan wisata itu sudah dimulai sejak Minggu (9/9/2018) dengan mengunjungi Dino Park.

Nia Ramadhani saat naik kereta melihat zona lima zaman dinosaurus di Jatim Park 3.

Masuk di lobi tepat di museum dino, Nia Ramadhani tidak lupa mengabadikannya melalui media sosialnya. Dia merekam dan mengunggahnya di insta story. dala postingan itu, Nia mengatakan sedang bersama keluarga di Dino Park.

Saat Nia menunjukkan patung replika dinosaurus, Ardi tiba-tiba langsung menunjuk dengan tangan mengarah pada dirinya. Tetapi Nia pun langsung menunjuk dinosaurus dengan tangannya. 

Ekpresi senang Naka saat melihat Dinourus di Dino Park 3.

Tak hanya itu, saat menaiki kereta berkeliling di zona lima zaman pada kehidupan dinosaurus, Nia bersama keluarganya terlihat kagum. “Kita lagi lihat-lihat naik ginian (kereta),” ungkap Nia Ramadhani.

Saat itu Nia juga memperlihatkan anaknya Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti juga terlihat kagus dan senang. Naka panggilan Mainaka sangat tertarik sekali berkeliling terlihat ekspresinya dengan gembira sambil mengatakan Dino... Dino...

Ardi dan Naka saat swafoto di area Dino Park.

Sedangkan Ardi, sangat terkesan menikmati udara saat berwisata di Dino Park. “Udaranya enak di sini,” ujar Ardi.

Usai berkeliling di Dino Park, Ardi bersama keluarga keesokan harinya, Senin (10/9/2018) berwisata ke Jatim Park 1. Di sana mereka mencoba beberapa wahana. 

Mika saat menjajal wahana adu ketangkasa dibantu Ardi di Jatim Park 1.

Seperti Naka dan Mika menjajal wahana kereta berbentuk ulat yang duduk di deretan paling belakang. Tanpa rasa takut mereka menjajal wahana itu bersama-bersama. 

Lalu Mika juga menjajal wahana ketangkasan. Mulanya Ardi membantu Mika untuk menggapai besi tersebut. Kemudian Ardi dan Nia meminta kepada Mika untuk menjajal sendiri, tanpa ragu ia pun bisa menjajalnya.

Giliran Ardi dan Nia menjajal salah satu wahana yang ekstrem di Jatim Park 1 yakni pendulum 360 derajat. Di sana mereka diajak untuk merasakan diputar-putar 360 derajat.

Saat ditanya apakah Nia ingin mencoba lagi, ia menjawab tidak. Usai berkeliling di Jatim Park 1, Nia bersama keluarga berpindah ke Jatim Park 2.

Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Batu TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top