Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Street Style Ala Seleb Satu Ini Pakai Brand Papan Atas, Intip Gayanya Berikut

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

10 - Sep - 2018, 07:37

Artis Nia Ramadhani kenakan outfit dari brand papan atas, Balenciaga (foto: Diera Bachir/Instagram Nia Ramadhani)
Artis Nia Ramadhani kenakan outfit dari brand papan atas, Balenciaga (foto: Diera Bachir/Instagram Nia Ramadhani)

MALANGTIMES - em>Street style adalah istilah dalam dunia mode menyebut gaya berbusana yang bisa ditemukan di jalanan di kota-kota besar.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Gaya busana ini adalah bentuk pengekspresian diri dari anak-anak muda khas kehidupan urban, dan bisa didapatkan hanya dari pakaian-pakaian yang kita punya di lemari.

Gaya jalanan ini benar-benar mempelihatkan kreativitas dan passion milik seseorang. Selebritas tanah air Nia Ramadhani baru-baru ini melakukan sesi pemotretan busana bergaya street style.

Gaya ini diekspresikan Nia enggak sembarangan. Ibu tiga anak itu memilih outfit keluaran label papan atas yakni Balenciaga.

Balenciaga merupakan rumah mode Perancis yang didirikan oleh Cristóbal Balenciaga, seorang perancang busana keturunan Spanyol, yang lahir di Basque Country. Balenciaga sudah berdiri sejak tahun 1914. 

Untuk gaya street style, Nia pilih kemeja bergaya dengan aksen kotak berikut jaket oversized alias jaket yang memang dibuat seolah kedodoran.

Nia menambahkan aksesori berupa waist bag (dalam bahasa Indonesia berarti tas pinggang) yang juga kerap digunakan dunia mode di depan dada.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Alas kakinya, masih dari label Balenciaga. Nia memilih sneaker bergaya dad sneaker atau ugly sneaker. Istilah ini adalah sepatu yang memang didesain mirip punya bapak-bapak zaman dahulu. 

Ribuan komentar warganet di akun Instagram Nia, @ramadhaniabakrie, pun membanjiri postingan foto gaya busana tersebut. Diantaranya adalah berikut ini. 

"Suka banget sama style-nya kakak Nia Ramadhani," tulis @viyoooot_.

"Cantik keren abis," tulis @madecynthiaa. (*)


Topik

Gaya Street-Style-Ala-Seleb Artis-Nia-Ramadhani fashion-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus