Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Duo Bek Asing Persebaya Kompak Pamit, Ucapkan Terima Kasih untuk Semuanya

Penulis : Muhammad Choirul Anwar - Editor : Dede Nana

03 - May - 2024, 19:53

Yan Victor berpamitan meninggalkan Persebaya.
Yan Victor berpamitan meninggalkan Persebaya.

JATIMTIMES - Duo legiun asing Persebaya Surabaya yang berposisi sebagai pemain bertahan, Dusan Stevanovic dan Yan Victor kompak berpamitan meninggalkan klub. Keduanya memberikan kata-kata perpisahan melalui akun Instagram masing-masing.

"Terima kasih untuk semuanya!" tulis Dusan Stevanovic secara singkat, dan sebuah unggahan yang juga menampilkan foto-fotonya selama membela Persebaya, dikutip Jumat (3/5/2024).

Baca Juga : April 2024, Kota Kediri Jadi Kota dengan Inflasi Terendah di JatimĀ 

Berseragam Bajul Ijo sejak awal musim, Dusan membukukan tiga gol dalam 29 pertandingan di Liga 1 2023/2024. Bek asal Serbia ini juga memberikan kontribusi penting di barisan bertahan tim kebanggaan Bonek.

Betapa tidak, Dusan mampu menorehkan total 76 sapuan dan 112 intersep. Keduanya jadi yang terbanyak di antara para pemain Persebaya. Tak ayal, ia menjadi andalan di benteng pertahanan Green Force. 

Sementara itu, Yan Victor juga telah mengucapkan kata-kata perpisahan. Dia mengunggah sebuah video perjalanan hidupnya selama setengah musim berseragam Persebaya.

"Terima kasih, Persebaya. Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada seluruh penggemar dan pendukung klub hebat ini atas semua dukungan dan kasih sayang yang saya terima sejak saya tiba di Surabaya," tulis Yan Victor.

Sebagaimana Dusan, Yan Victor juga memiliki peran penting, bahkan seolah tak tergantikan di lini belakang Persebaya Surabaya. Yan Victor selalu tampil dalam 17 pertandingan selama putaran kedua dan menyumbang satu gol.

Baca Juga : Head to Head Guinea vs Indonesia yang Bakal Berebut Kursi Olimpiade Paris 2024

"Ada momen luar biasa yang kami alami musim ini, terutama dalam kemenangan klasik di mana saya mencetak gol dan membantu membawa kegembiraan besar bagi Anda semua pada malam yang tak terlupakan bagi saya," jelas Yan Victor dalam kalimat perpisahannya.

Kemenangan klasik yang dimaksudnya adalah saat Persebaya sukses mempermalukan Arema dengan skor 1-0. Ia jadi pencetak gol tunggal pada Derbi Jatim tersebut. Itu sekaligus menjadi satu-satunya gol yang disumbangnya untuk Persebaya.

"Sama seperti ini, semua momen ajaib akan tetap ada dalam ingatanku dan kalian semua akan ditandai di hatiku selamanya. Terimakasih untuk semuanya. WANI." pungkasnya.


Topik

Olahraga persebaya dusan stevanovic yan victor


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Choirul Anwar

Editor

Dede Nana