Gara- Gara Hobi Nikmat Sesaat, Warga Kasin Masuk Bui

Petugas yang menunjukan barang bukti (ist)
Petugas yang menunjukan barang bukti (ist)

MALANGTIMES - Hanya karena nikmat sesaat, membuat AA pemuda 22 tahun, warga Jl Muna, Kelurahan Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang harus membuat namanya masuk dalam catatan kepolisian. 

Hobinya mengkonsumsi bubuk haram sabu-sabu untuk nikmat sesaat, ia justru mendapatkan bonus menginap di hotel prodeo alias sel penjara Polres Malang Kota.

Ia dibekuk petugas pada 3 September 2018, setelah menjadi target operasi dari pihak kepolisian yang mendapatkan informasi bahwa AA seringkali memakai sabu-sabu di kos tempatnya tinggal.

"Dia ditangkap pas ada di kamar temannya. Kosnya di Jalan Candi Trowulan, Kecamatan Lowokwaru. Oleh anggota digeledah dan ditemukan sabu itu di dalam sakunya," jelas Kasat Reskoba Polres Malang Kota, AKP Syamsul Hidayat.

Lanjutnya, barang bukti yang ditemukan di dalam saku celananya seberat 0,41 gram. Pengakuannya, ia tidak menjual barang tersebut, namun untuk dipakai sendiri.

"Dia beli sabu tersebut seharga Rp 1,3 juta per satu gramnya. Saat ini masih kami kembangkan terus. Ada dugaan dia beli lewat bandar besar," pungkasnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 127, UU No 35 Tahun 2009, dipidana dengan pidana penjara paling lama empat tahun penjara

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :
Sumber : Malang TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top