Sosialita Dita Soedarjo Dipuji Santun Meski Kenakan Piyama

Dita Soedarjo (foto via Instagram)
Dita Soedarjo (foto via Instagram)

MALANGTIMES - Menyebut piyama umumnya tertuju pada busana tidur. Di dunia fashion, piyama (atau dalam bahasa Inggris disebut pajamas) diperkenalkan di Eropa sejak abad ke 17.

Dilansir dari Tempo, piyama diadaptasi dari celana harem yang lazim dipakai masyakat di Asia Selatan dan Barat.

Piyama bukan monopoli tempat tidur. Mengenakan piyama di luar merupakan tren tersendiri. Gaya busana ini disebut pajamas style.

Para penyuka mode mengenakan piyama mereka ke luar rumah dipadu dengan sepatu dan aneka tas. Belum lagi dengan padu padan celana maupun rok yang menarik.

Gaya memakai piyama rupanya juga diterapkan sosialita cantik Dita Soedarjo. Ia memakai piyama warna putih dengan aksen garis kuning cerah.

Wanita 26 tahun itu membuat hati warganet berbunga-bunga. Selain dikenal punya paras cantik, Dita juga tajir melintir. Ia adalah pemilik Haagen Dazs di Indonesia.

"Kamu bisa saja menjadi buah persik yang paling matang dan lezat di seluruh dunia. Tetapi akan ada saja orang yang tidak menyukai peach," tulis Dita pada keterangan foto ia bergaya pajamas style itu.

Komentar warganet pun berdatangan di akun Instagram Dita, @ditasoedarjo. Banyak yang memuji kecantikan Dita meski berbalut busana tidur.

"Pakai baju tidur gini lebih natural, alami, sopan dan cantiknya lebih," tulis @ayuaditya89. 

"Tetap cantik walau berpakaian sederhana sekalipun," tulis @yetipriskila.

"Sis Dita Soedarjo manis dan cantik. Janganlah kamu berusaha untuk memuaskan semua orang. Nanti kamu pasti kecewa ya. Lakukan apa yang menurut hati nurani kamu yang terbaik ya. Tetap semangat dan penuh kasih," tulis @laniwidiawati. (*)

Editor : A Yahya
Publisher : sandi permana soebagio
Sumber : Malang TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top