Tambahan foto : Direktur JatimTIMES Ir Ghufron Marzuqi (pakai surban) saat akan menemani para jamaah yang menghadiri acara tasyakuran jelang pernikahan putranya
Tambahan foto : Direktur JatimTIMES Ir Ghufron Marzuqi (pakai surban) saat akan menemani para jamaah yang menghadiri acara tasyakuran jelang pernikahan putranya

MALANGTIMES - Malam tasyakuran digelar di kediaman direktur JatimTIMES Ir. H. Ghufron Marzuqi di Jalan Cakalang, Jumat (7/9/2018).

Acara tersebut adalah awal dari rangkaian proses pernikahan anak pertamanya yang bernama Luthfi Farhan Maulana, ST. 

Dengan mengundang masyarakat sekitar, orang nomor satu di JatimTIMES tersebut meminta doa restu.

Para jamaah tampak khidmat mengikuti malam tasyakuran jelang pernikahan Luthfi Farhan Maulana ST, Putra Direktur JatimTIMES Ir Ghufron Marzuqi, Jumat (7/9/2018) malam (Foto : Hendra Saputra/MalangTIMES)

"Ini acara untuk mensyukuri sebelum pernikahan anak pertama kami yang pada hari Minggu (9/9/2018) akan melangsungkan akad dan resepsi," ujar Ghufron saat dijumpai MalangTIMES. 

"Rangkaian acaranya adalah hari ini prosesi siraman yang akan dilakukan di kediaman pengantin pria dan wanita. Adapun proses siraman akan menggunakan adat Jawa dan berkaidah Muslim," sambungnya. 

Dalam sambutannya dalam majelis semalam, Ghufron tampak menangis terisak haru, karena anak pertamanya sudah akan menikah dengan wanita pujaan hatinya. 

"Saya sampai tidak bisa berkata-kata. Karena saya merasa kemarin masih saya timang-timang, namun sekarang sudah akan saya lepas," ucapnya sembari menitihkan air mata. 

Pria yang juga berprofesi sebagai kontraktor ini meminta doa restu kepada masyarakat Kota Malang agar perjalanan ia menikahkan anaknya berjalan lancar. 

"Saya minta restu kepada warga Malang agar acara dapat digelar dengan lancar. Juga untuk saudara saya MalangTIMES dan JatimTIMES Group saya mohon doa restu, semoga pernikahan anak saya diberkahi dan sakinah mawadah warrahmah," paparnya. 

Perlu diketahui, selain prosesi siraman yang digelar hari ini. Minggu pagi besok akan dilakukan akad nikah, kemudian sore hari prosesi temu dan dilanjutkan resepsi di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang.