Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi

MALANGTIMES - Arema FC selalu menjadi tim yang dipantau oleh tim pelatih timnas. Bagaimana tidak, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi yang menjadi langganan, kini nama Dedik Setiawan juga terlihat dalam daftar pemain yang dipersiapkan PSSI untuk laga uji coba menghadapi Mauritius pada Selasa (11/9/2018)  mendatang. 

Nama Dedik Setiawan memang dalam kompetisi Liga 1 musim 2018 ini cukup menjadi pembicaraan karena mampu menjadi topskor sementara tim dengan 7 golnya. Apalagi ia mampu menggeser posisi striker asing yang menjadi pilihan utama sebelumnya, yakni Thiago Furtuoso. 

Total Arema FC menyumbangkan tiga pemain untuk Timnas Indonesia dalam laga ujicoba nanti. 

Saat dikonfirmasi, Media Officer Arema FC Sudarmaji membenarkan bahwa tiga pemain tersebut telah mendapatkan surat dari PSSI tentang pemanggilannya. "Ya memang benar mereka (Bagas, Hanif dan Dedik) mendapat surat tadi malam dari PSSI," ucapnya kepada MalangTIMES. 

Lebih lanjut, Sudarmaji mengatakan kalau didalam surat tersebut ketiga pemain akan berangkat pada akhir pekan ini. "Mereka akan berangkat Sabtu (8/9/2018) hingga usai pertandingan melawan Mauritius, Selasa (11/9/2018)," pungkasnya. (*)