Foto Istimewa
Foto Istimewa

MALANGTIMES - Kesempatan bermain untuk seorang pesepak bola sangat diinginkan, apalagi menghadapi laga bigmatch. Hal tersebut salah satunya diharapkan oleh dua pemain Arema FC, yakni Bagas Adi Nugroho dan Jefri Kurniawan. 

Menjelang pertandingan syarat akan gengsi, setiap pemain Arema FC menunjukkan kualitas permainannya dalam latihan. Mereka menginginkan satu tempat untuk melawan Persib Bandung pada Kamis (13/9/2018) mendatang. 

Seperti diketahui, lini per lini Arema FC kini mempunyai kualitas yang tidak jauh berbeda, baik dari tim utama maupun dari cadangan. Persaingan positif sangat terlihat dari cara bermain para penggawa Singo Edan ketika latihan. 

Salah satunya yang dilakukan oleh Bagas Adi Nugroho yang baru saja bergabung usai memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam ajang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. 

Walau baru saja pulih dari cedera, dia tetap semangat dalam menjalani latihan. Apalagi nantinya Arema FC akan kehilangan Arthur Cunha dan Purwaka Yudhi yang masih dibekap cedera saat menghadapi Persib Bandung, tentu satu posisi akan diperebutkan antara Bagas dan Israel Wamiau. 

Jika memang diberi kesempatan diturunkan melawan Persib Bandung, pemain yang pernah menjadi kapten Timnas Indonesia U-16 tersebut mengaku sangat siap. 

"Insya Allah sangat siap jika diberi kesempatan bermain," ucapnya. 

Senada dengan Bagas, Jefri Kurniawan mengaku sangat ingin bermain, terlebih untuk membantu Arema FC meraih poin dalam lawatan ke Bandung. 

"Semua pemain pasti ingin bermain inti, apalagi saat melawan Persib Bandung. Tapi disini ada persaingan positif, dimana siapa yang siap secara keseluruhan, dia yang akan menunjukkan kemampuannya di Bandung," sambungnya. (*)