Ilustrasi
Ilustrasi

MALANGTIMES - Stopper muda Arema FC Bagas Adi Nugroho mempunyai harapan besar kepada pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol, Luis Milla. Sebab, dari kabar yang beredar, pelatih berusia 52 tahun tersebut mendapat kode dari PSSI (induk federasi sepak bola Indonesia) untuk tetap melanjutkan tugasnya bersama tim Merah Putih. 

Kabar Luis Milla yang akan diperpanjang kontraknya bersama Timnas Indonesia membuat Bagas cukup sumringah. Dia menilai pelatih asal Spanyol tersebut memiliki kualitas sangat bagus untuk memajukan sepak bola Indonesia. 

"Coach Milla sangat bagus jika diberi kesempatan lagi oleh PSSI, karena dia adalah pelatih yang baik didalam lapangan maupun di luar lapangan," ucapnya. 

Bahkan Bagas selalu mengingat pesan yang didapat dari pelatih yang dulu saat menjadi pemain pernah memperkuat dua klub penguasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, tersebut. 

"Beliau selalu mengatakan bahwa bekerja harus 100 persen, selalu memberikan yang terbaik dan terus disiplin. Itu yang terpaku diingatan saya," katanya. (*)