Film horor The Nun yang mulai tayang 5 September ternyata mendapatkan beragam komentar termasuk meme seperti di atas (foto via Twitter)
Film horor The Nun yang mulai tayang 5 September ternyata mendapatkan beragam komentar termasuk meme seperti di atas (foto via Twitter)

MALANGTIMES - The Nun merupakan prekuel dari film box office berjudul The Conjuring 2. Kalau pembaca ingat, film tersebut hadirkan sosok biarawati menyeramkan yakni Valak.

Nah, The Nun ini mengungkapkan kematian misterius biarawati tersebut.

The Nun ditangani oleh tangan-tangan berkelas nan kreatif Hollywood. Corin Hardy menempati kursi sutradara. Ia menangani film horor The Hallow yang rilis tahun 2015 lalu.

Sementara di kursi produser, ada James Wan yang paling melegenda lewat karya-karyanya seperti Saw, Insidious, dan The Conjuring. 

The Nun berkisah tentang kematian seorang biarawati di Rumania yang membuat petinggi Vatikan gelisah.

Nyawa seorang biarawati melayang dengan cara yang tidak wajar dan misterius. Vatikan pun merespons permasalahan ini dan mengutus seseorang untuk menyelidikinya.

Dari Eropa Selatan, dikirimlah seorang pastor bernama Father Burke (Demián Bichir) untuk menyelidiki kematian biarawati tersebut.

Satu per satu berbagai pecahan misteri coba diselidiki oleh Father Burke dan mengungkapkan kematian sang biarawati.

The Nun tayang mulai Rabu (5/9/2018) di seluruh dunia. Ulasan tentang film ini  langsung masuk trending topic di Twitter.

Pencarian tentang The Nun di mesin pencarian Google juga cukup banyak yakni sampai 100.000 lebih.

Menariknya warganet dari Indonesia bukannya takut tapi malah mengungkapkan hal-hal berikut ini.

"Tak kiro THE NUN iku film tentang CAK NUN tho. Kadung antusias aku tuh," tulis warganet dengan nama @randy_kempel di Twitter.

"Loh, The Nun itu film horor? Kirain tentang industri pembuatan kain," komentar @supermomo.

"Kain, kain apa yg serem? Kain The Nun," tulis @indomymenfess.

Komentar tentang The Nun juga berisi meme (dibaca mim) yang menggambarkan biarawati menyeramkan Valak menenun kain. Ada-ada saja ya! (*)