Ekspresikan Gambar Angkutanmu di Ajang Line Art Museum Angkut

Banner pengumuman lomba Line Art Museum Angkut Kota Batu (Foto : Istimewa)
Banner pengumuman lomba Line Art Museum Angkut Kota Batu (Foto : Istimewa)

MALANGTIMES - Punya bakat menggambar Line Art? Lalu suka menggambar beragam kendaraan? Yuk ikuti ajang perlombaan  ‘Line Art Competition’ di Buckingham Palace, Museun Angkut, Rabu (12/9/2018) mendatang.

Line art adalah gambar yang metodenya hanya menonjolkan gambaran pada garis-garisnya. Kali ini Museum Angkut menantang kalian pelajar di Malang Raya dan sebagainya. 

“Ada dua kategori yang yang menyasar pada pelajar yakni kategori junior mulai TK A dan TK B, dan senior untuk SD kelas I, II, dan III,” ungkap Eka Septa, Public Relation Museum Angkut. 

Tema yang akan diangkat dalam perlombaan ini adalah Aku Cinta Angkutan Indonesia. Para pelajar ditantang menggambar tema-tema angkutan yang mereka kenal.

Ia menambahkan tahun ini memilih menggelar perlombaan line art karena Museum Angkut ingin terus berinovasi setiap tahunnya.

“Dan kebetulan tahun lalu sudah kami gelar lomba kolase, jadi tahun ini kita cari tema yang berbeda. Lalu ketemulah line art,” imbuhnya, Kamis (6/9/2018).

Terlebih memang line art lebih tepat, karena masih jarang ada perlombaan seperti ini. “Kalau menggambar dan mewarnai itu sdh mainstream, jadi kita coba yg antimainstream,” tambah Eka.

Menurutnya kegiatan ini digelar untuk mengajak pelajar mulai TK dan SD di Malang Raya khususnya untuk dapat menyalurkan bakat dan kreasi mereka. Sekaligus memberikan pengetahuan dan pembelajaran mengenai alat transportasi.

“Intinya kami ingin memberikan wadah kepada mereka, tentunya dari mereka memiliki bakat dibidang. Sambil memberikan edukasi tentang alat angkutan dari zaman ke zaman,” ujar Eka kepada BatuTIMES. 

Event tahunan yang selalu dikemas berbeda itu memang target pesertanya dikhususnya adalah pelajar. Sekaligus memberikan promo berupa product knowladge untuk para pelajar supaya tahu bagaiman Museum Angkut.

Bagi pelajar yang ingin mengikuti perlombaan ini harus membayar Rp 15 ribu. Even ini digelar pada Rabu (12/9/208) dimulai pukul 08.00 WIB.

Editor : Heryanto
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top