MALANGTIMES - Dengan menggeber latihan di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo berharap pemainnya mampu meningkatkan performanya agar lebih baik saat menghadapi Persib Bandung pada Kamis (13/9/2018) mendatang. 

"Harapan saya dengan adanya latihan ini, fisik pemain sudah mumpuni untuk pertandingan selanjutnya melawan Persib Bandung," harapnya. 

Seperti diketahui, Arema FC belum membubuhkan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, yakni kalah saat laga tandang melawan Mitra Kukar dan ditahan imbang dikandang oleh Persija dan Borneo FC. 

Hal tersebut membuat Singo Edan harus lebih meningkatkan performanya agar tidak terjerembak dalam lubang degradasi. 

"Ya ini salah satu program pelatih untuk meningkatkan fisik pemain setelah libur. Apalagi belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir," katanya. 

Namun saat menghadapi Persib Bandung, Arema FC kemungkinan tidak diperkuat bek asingnya, yakni Arthur Cunha karena masih menderita cedera hamstring. 

Tapi Milan Petrovic tetap yakin pada skuat yang ada sekarang mampu menambal posisi yang kosong, apalagi kembalinya Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi dari Timnas Indonesia U-23. 

"Ya, bisa saja Bagas bermain, tapi kami lihat dulu situasi dan kondisi terakhir (sebelum lawan Persib) nanti," ucap pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic.