Wisata Kuliner Menyuguhkan Keindahan Alam Terus Bermunculan, Kali Ini Berada di Tengah Peternakan Kuda Kota Batu

Pengunjung saat nongkrong di Ade Kleine, Desa Oro-Oro Ombi, Kecamatan Batu. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Pengunjung saat nongkrong di Ade Kleine, Desa Oro-Oro Ombi, Kecamatan Batu. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

Tempat wisata Kuliner di Kota Batu terus bermunculan. Dengan memanfaatkan Latar belakang pemandangan Kota Batu menjadi unggulannya.

Kali ini ada De Kleine Culinary and Camp letaknya di area wisata Peternakan Kuda Mega Star Indonesia, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu. Menikmati kuliner di kawasan ini sangat menyenangkan, karena pengunjung disuguhi pemandangan yang luar biasa.

Kawasan kuliner ini berada tepat di lereng Gunung Panderman. Pemandangan latar belakang gunung Panderman ini ada hamparan peternakan kuda dengan rerimbunan pohon-pohon pinus. 

Kawasan wisata kuliner ini berada di lahan milik perhutani seluas 3.000 meter. Bagi pengunjung yang tidak suka dengan hawa dingin diberikan ruangan kaca berbentuk prisma sebanyak tujuh tempat. Dengan demikian pengunjung tetap bisa menikmati keindahan alam tanpa takut saat udara mulai dingin.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati udara Kota Batu dengan kehangatan, disuguhkan tungku untuk pembakaran. "Karena memang tempat wisata ini dikonsep terbuka. Jadi kita mikir juga ada yang gak suka dingin diberikan alternatif apa," ungkap General Manajer De Kleine Culinary and Camp Fariz Hendra.

Ia menambahkan konsep yang diusung adalah back to nature. Tak lepas dari rasa bising keramaian dan hiruk pikuk perkotaan. Sedang untuk makanan dan minuman disuguhkan menu tradisional. "Kami juga menyediakan umbi-umbian untuk untuk dipanggang di atas tungku pemanas," katanya.

Sementara itu Camat Batu Aries Setiawan menambahkan di wilayahnya terus bermunculan tempat nongkrong yang memanfaatkan pemandangan di Kota Batu. Seperti sebelumnya juga hadir Cafe Taman Pinus.

"Di kecamatan Batu terus bermunculan wisata Kuliner dengan tempat nongkrong berbau alam atau seperti kembali ke alam. Ini memang bagus untuk meningkatkan jumlah kunjungan," ujar Aries

Editor : A Yahya
Publisher :
Sumber : Batu TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top