Bikin Heboh Warga Malang, Jebolan Indonesian Idol Brisia Jodie Ngaku Takut Bokek

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie saat menghibur warga Malang di Mall Olympic Garden Kota Malang. (Foto: Nurlayla Ratri/ MalangTIMES)
Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie saat menghibur warga Malang di Mall Olympic Garden Kota Malang. (Foto: Nurlayla Ratri/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie membuat histeris para penggemarnya saat tampil di Mall Olympic Garden (MOG) hari ini, Sabtu (1/9/2018). Menyanyikan lima lagu hits, Brisia memulai konsernya dengan lagu Perfect yang dipopulerkan Ed Sheeran. 

Tepuk tangan meriah langsung didapat ketika Brisia mengganti lirik lagu tersebut dengan kata Malang. "Ayo semua nyanyi. But you heard it, darling, Malang perfect tonight," ucapnya di sela acara BRI Poin Keren Terus Fest. Acara yang digelar selama tiga hari hingga besok (2/9/2018) itu menyediakan penukaran BRI Poin dengan merchant-merchant kuliner, gadget, fashion dan travel.

Suasana semakin semarak saat Brisia mengajak penonton yang memadati hall utama MOG menyanyikan theme song Asian Games 2018. Tak hanya itu, penonton juga ikut baper (bawa perasaan) saat dia menyanyikan medley lagu-lagu soal putus cinta. Mulai lagu Mantan Terindah yang dipopulerkan Raisa, hingga Kecewa yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari. "Nggak boleh nyimpan rasa kalau suka sama orang," ucapnya.

 

 

Usai konser, juga sempat curhat di sesi wawancara ekslusif dengan MalangTIMES. Dara cantik asal Yogyakarta itu mengaku takut bokek. "Aku senang diajak acara ini karena sekaligus mengajak masyarakat buat menabung. Itu yang aku rasain banget," ucapnya.

Sebelum tenar, lanjut Jodie, dia mengaku jarang menabung. Namun hal itu membuat dia kadang kesulitan saat bokek alias tidak punya uang padahal sedang membutuhkan. "Jadi dulu nggak mikir panjang. Tapi sekarang udah enggak, aku punya tabungan khusus yang nggak diambil kecuali urgent," tuturnya. 

"Memang uang bukan segalanya ya, tapi kalau nggak punya uang itu yaa gimana. Pas nggak punya tabungan, ada kebutuhan penting," tambahnya. Selain di Kota Malang, acara BRI Poin Keren Terus Fest juga digelar di Jakarta, Makassar, Medan dan Surabaya. 

 

 

Assistant Vice Presiden KP Bank BRI Cahyo Hari Purwanto mengungkapkan, Kota Malang dipilih menjadi salah satu kota penyelenggaraan festival kuliner sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah. "Malang dipilih karena terkait BRI Poin, di sini termasuk tertinggi di Indonesia," terangnya.

"Antusiasme warga Malang juga luar biasa. Kan terlihat, ini penuh sejak kemarin. Padahal mereka datang kan artinya mereka punya poin. Ini juga bukti kalau nasabah ini care," paparnya. Secara nasional, poin BRI yang dikumpulkan nasabah mencapai Rp 93 miliar jika konversi dalam nilai rupiah. 

BRI Poin sendiri merupakan bonus poin yang didapatkan nasabah saat bertransaksi menggunakan akun BRI. Dalam acara itu, hadir pula Vice Presiden KP Bank BRI Prilly Savitri dan Vice Presiden Bank BRI Regional Malang Basuki Prabowo.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : sandi permana soebagio
Sumber : Malang TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top