Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Ikutan Lagi Yuk, Talent Show Piala Disporapar Kota Malang, Peserta Asal Ponorogo sudah Daftar

Penulis : Mutmainah J - Editor : A Yahya

05 - Mar - 2024, 11:44

Talent Show Piala Disporapar Kota Malang. (Foto istiemewa)
Talent Show Piala Disporapar Kota Malang. (Foto istiemewa)

JATIMTIMES - Sukses menggelar lomba fashion dan tari dikemas dalam Talent Show Aku Anak Juara Piala Kadisporapar Kota Malang, jatimtimes.com kembali menggelar kegiatan serupa pada Minggu, 10 Maret 2024.

Bedanya, jika sebelumnya Talent Show digelar jatimtems.com dengan Star Gemilang di halaman Indomaret, kali ini diselenggarakan di Ramayana Lantai II, Kawasan Mall Dinoyo City, Kota Malang. “Kami memahami kebutuhan peserta dan orang tua maupun para pelatih yang mendampingi anak-anak saat tampil, makanya kami pilihkan tempat yang lebih luas. Terima kasih atas masukan yang disampaikan dengan baik kepada panitia,” kata Muslimin, ketua panitia Talent Show Piala Disporapar Kota Malang. 

Baca Juga : 5 Maret, Sebagian Besar Wilayah Jatim Masih Diprediksi Hujan Lebat, Potensi Gelombang Tinggi di Perairan Selatan

Muslimin menyatakan meski berpindah tempat, kemeriahan akan tetap terasa. Karena ada dukungan dari Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang.  “Pada Talent Show kali ini, kami juga menyiapkan uang saku untuk juara 1," kata Muslimin yang juga menjabat sebagai Manajer Iklan dan Pemasaran jatimtimes.com ini. 

Untuk diketahui, pada  Talent Show sebelumnya telah melahirkan para juara yang sangat berbakat baik di bidang Fashion Show, menyanyi maupun menari. 

Pemenang lomba fashion dari kategori TK adalah Viona Quensa. Kemudian  di lomba tari, Nur Faiza Inayaturrohmah siswi SMPN 4 Malang dinobatkan sebagai yang terbaik atau meraih juara 1.

Lomba Talent Show memang mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Peserta tidak hanya dari warga Malang Raya saja tapi, juga ada beberapa peserta dari luar daerah Malang Raya seperti halnya dari Sidoarjo, Blitar dan beberapa daerah lainnya. “Untuk Talent Show kali ini juga diramaikan peserta dari luar Malang Raya. Ada peserta dari SMPN 1 Ponorogo yang sudah mendaftar,” beber Muslimin. 

 Dia menambahkan, untuk kategori usia peserta sama dengan sebelumnya dari tingkat TK sampai SMA sederajat. 

Adapun jenis perlombaan yang dilombakan kali ini meliputi : 

1. Lomba Tari Tunggal (Tradisional)
Kategori:
- TK
- SD, Kelas 1-3
- SD, Kelas 4-6
- SMP/ SMA
Pelaksanaan Lomba Pukul 11.00 WIB

2. Lomba Dance Tunggal
Kategori:
- TK
- SD  Kelas 1-3
- SD  Kelas 4-6
- SMP/ SMA
Pelaksanaan Lomba Pukul 12.30

3. Lomba Tari Grup (Tradisional)
Kategori:
- TK
- SD  Kelas 1-3
SD  Kelas 4-6
- SMP/ SMA
Pelaksanaan Lomba Pukul 15.00 WIB.

4. Lomba Fashion Show Colour Full
Kategori:
- TK
- SD Kelas 1-3
- SD  Kelas 4-6
- SMP/ SMA
Pelaksanaan Lomba Pukul 10.00 WIB. 

Bagi anak-anak yang ingin berpartisipasi dalam ajang ini, biaya pendaftarannya masing-masing kategori berbeda-beda. Untuk Tari Tunggal (Tradisional) dan Dance Tunggal dikenakan biaya sebesar Rp100.000. sementara untuk lomba tari group dikenakan biaya sebesar Rp150.000, dan untuk lomba Fashion Show Colour Full dikenakan biaya sebesar Rp85.000.

Baca Juga : 6 Hari Rekapitulasi, Kesalahan Administrasi Jadi Kendala Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Malang

Talent Show Piala Disporapar Kota Malang ini akan diselenggarakan pada Minggu, (10/3/2024) Pukul 10.00 WIB. Acara ini akan digelar di Ramayana Lantai II Mall Dinoyo City, Kota Malang.

Bagi anak yang menjadi juara, ada beragam hadiah menarik yang disiapkan oleh pihak penyelanggara. Mulai dari piala, piagam Disporapar Kota Malang, uang saku dan juga bingkisan yang tentunya sangat menarik.

Berikut ini rincian kejuaraan dan hadiah Talent Show Piala Disporapar Kota Malang:

1. Juara 1 (piala, piagam Disporapar Kota Malang, uang saku dan juga Bingkisan)

2. Juara 2-3 (piala dan piagam Disporapar Kota Malang)

3. Harapan 1-3 (Piala dan Piagam Disporapar Kota Malang).

4. Award Piala dan Piagam bagi yang belum juara.

Untuk pendaftaran bisa dilakukan melalui link pendaftaran: https://bit.ly/TalentShowPialaDisporaparKotaMalang

Bagi para orang tua yang ingin informasi lebih lanjut terkait Talent Show Piala Disporapar Kota Malang bisa menghubungi nomor (Inas) 082334182240. Atau bisa juga mengakses even.jatimtimes.com. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya Talent show lomba anak piala Kadisporapar Kota Malang muslimin star gemilang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

A Yahya