Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pendidikan Jual Beli Skripsi (1)

Memalukan, Dosen Jual Paket Skripsi Rp 15 Juta

Penulis : Rully Novianto - Editor : Redaksi

14 - Aug - 2015, 20:31

Ilustrasi Skripsi. (foto: googleimage)
Ilustrasi Skripsi. (foto: googleimage)

MALANGTIMES - Menyusun skripsi bukan pekerjaan ilmiah yang butuh keseriusan lagi. Jika anda memiliki duit tinggal bayar, selesai sudah. Tidak memerlukan kerja keras, apa pun materi skripsinya bisa segera diselesaikan dalam waktu kurang lebih 3 bulan.

Berdasarkan informasi yang diterima MALANGTIMES, melalui salah satu mahasiswi perguruan tinggi swasta di Kota Malang, berinisial FL, gadis asal Jawa Timur ini mengaku kesulitan mengolah data skripsinya, beberapa kali menghadap dosen selalu dimentahkan, dan membutuhkan revisi berulang kali.

Di tengah kesulitan revisinya, FL pun ditawari sang dosen jasa pengolahan data, bahkan FL juga ditawari paket lengkap pembuatan skripsi, mulai bab pendahuluan hingga kesimpulan. Sebenarnya FL berminat, namun paket pembuatan skripsi yang ditawarkan sang dosen bernilai fantastis, Rp15 juta rupiah.

Hingga saat ini FL masih merevisi data skripsi dan beberapa kali juga sudah berusaha menggunakan bantuan jasa pengolahan data, namun tetap saja hasil olahan data FL belum memenuhi kriteria ideal sang dosen. (*)


Topik

Pendidikan Jual-Beli-Skripsi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Rully Novianto

Editor

Redaksi