Milan Khawatirkan Kondisi Duo Arema di Timnas Indonesia U-23

Aug 23, 2018 10:40
Pelatih Arema FC Milan Petrovic berharap kedua pemainnya, Hanif dan Bagas, yang kini membela Timnas Indonesia U-23 tetap menjaga kondisi fisiknya dengan baik. (foto : @aremafcofficial)
Pelatih Arema FC Milan Petrovic berharap kedua pemainnya, Hanif dan Bagas, yang kini membela Timnas Indonesia U-23 tetap menjaga kondisi fisiknya dengan baik. (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengkhawatir kondisi dua pemainnya, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho, yang membela Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. Milan tidak ingin kondisi dua anak asuhnya itu menurun kala kembali ke tim Arema FC.

Milan mengatakan, saat ini performa Bagas dan Hanif sudah sangat bagus.  Hanif, misalnya, meski bukan opsi utama pelatih Luis Milla di starting eleven timnas, pemain asal Bandung itu mampu menunjukkan skill-nya. Salah satunya dengan mencetak satu gol kala melawan Hongkong.

Sedangkan Bagas saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera engkel. Cedera itu terjadi saat Indonesia melawan Timnas Palestina. "Sejauh ini kami belum tahun kondisi pemulihan cedera yang dialami Bagas. Terpenting kami berharap kedua pemain itu bisa menjaga kondisi dengan baik," kata pelatih asal Slovenia itu.

Milan ingin Hanif dan Bagas siap tempur saat kembali ke Arema. Apalagi, Arema sangat membutuhkan tenaga dua pemain muda itu untuk mengangkat performa tim. "Kami tak menginginkan kondiai fisik mereka berdua ketika kembali ke Arema dalam keadaan kurang bagus. Semoga mereka tetap menjaga kondisi agar tetap prima," ucap pelatih 57 tahun itu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Berita MalangTimnas Indonesia U 23performa Bagas dan Hanif

Berita Lainnya

Berita

Terbaru