Jangan Ketinggalan, Besok Demokrat Kabupaten Malang Makan Bareng Rakyat

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang Gufron Marzuki saat ditemui awak media.
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang Gufron Marzuki saat ditemui awak media.

MALANGTIMES - Masih dalam momen Hari Raya Idul Adha, DPC Demokrat Kabupaten Malang pada Kamis (23/8/2018) besok akan menggelar pesta makan bareng rakyat di Jl Trunojoyo No 211, Ngadiluwih, Kedungpedaringan, Kepanjen.

Masyarakat sekitar Kantor DPC Demokrat Kabupaten Malang yang berkenan hadir dapat segera merapat dan menikmati hidangan serta sajian daging kurban yang memang sengaja dipersiapkan. 

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Malang Ir Ghufron Marzuqi menyampaikan, kegiatan yang baru pertama dilakukan tersebut merupakan wujud syukur atas nikmat yang diberikan terhadap Partai Demokrat. Selain itu, makan bareng itu menjadi salah satu cara untuk saling berbagi antar umat.

"Masyarakat yang berada di sekitar Kantor DPC Demokrat Kabupaten Malang kami persilakan untuk hadir dan berbagi bersama," kata Ghufron kepada MalangTIMES, Rabu (22/8/2018).

Semangat berbagi bersama kader Demokrat itu diharapkan mampu menambah rasa saling peduli di antara kader dan masyarakat. Sehingga, tumbuh rasa saling mencintai dan terus memompa semangat persatuan.

"Dan besok setelah makan bersama, akan diserahkan beberapa daging bagi masyarakat yang datang. Kami mulai sejak pagi hari. Jadi, monggo datang," ucap Ghufron.

Secara pribadi, Ghufron menilai momen perayaan Idul Adha ini adalah momen yang sangat istimewa. Sebab, seluruh umat muslim akan bersatu dengan mengucap takbir dan berbagi bersama atas rezeki yang diperoleh selama ini. "Berkurban bukan sekadar menyembelih hewan kurban, tapi menyimpan makna agar kita saling berbagi dan tidak serakah," ujar Ghufron. (*)

 

Editor : Yunan Helmy
Publisher :
Sumber : Malang TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top