Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Saat Dua Ratu Dunia Bertemu, Gaya Busana Keduanya Pun Jadi Sorotan

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

21 - Aug - 2018, 20:34

Ratu Maxima dari Belanda (kiri) dan Ratu Rania dari Jordania (foto via Red Carpet Fashion Awards)
Ratu Maxima dari Belanda (kiri) dan Ratu Rania dari Jordania (foto via Red Carpet Fashion Awards)

MALANGTIMES - Bagaimana jadinya bila dua ratu kerajaan bertemu dalam satu potret? Adalah Ratu Maxima dan Ratu Rania yang bertemu dalam satu kesempatan. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Maxima Zorreguieta Cerruti adalah istri dari Raja Willem-Alexander. Pada tanggal 30 April 2013 ia menjadi ratu pertama di kerajaan Belanda. Ia adalah ratu pertama yang berdarah latin. 

Selain memiliki paras menawan, Ratu Maxima juga dikenal cerdas. Sebelum menikah, Ratu Maxima bekerja di perusahaan keuangan internasional di Argentina, New York, dan Brussel. Ratu Maxima kini merupakan wakil utusan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Dikenal cantik dan cerdas, wanita berambut pirang ini pun selalu tampil memukau. 

Saat menemani kunjungan Ratu Rania dari Jordania, gaya busana Ratu Maxima pun tidak kalah modis. Ratu Rania menikah dengan raja Yordania Abdullah II. Selain menjalani tugas kerajaan, Ratu Rania telah merilis empat buku termasuk The Sandwich Swap yang menjadi buku terlaris New York Times.

Maret silam kedua ratu cantik itu bertemu dalam satu frame. Bukan hanya kecantikan yang menjadi sorotan media, gaya busana keduanya jadi sorotan media mode Red Carpet Fashion Awards.

Menurut pengamatan mereka, Ratu Maxima terlihat anggun mengenakan caramel-hued coat. Istilah mode ini adalah luaran dengan warna caramel.

Coat dalam istilah mode adalah baju panjang untuk melindungi tubuh tetap hangat. Sang ratu melapisi coat yang ia pakai dengan dress berwarna emas berbahan lace atau renda koleksi dari desainer Claes Iversen. Slanted hat menambah kesan formal ratu kelahiran 17 Mei 1971 ini. 

Sementara, Ratu Rania dari Jordania dipuji tak kalah mempesona dengan pilihan warna coat lebih terang. Red Carpet Fashion Awards memuji pilihan warna Ratu Rania sehingga membuat dia terlihat lebih modern. (*)


Topik

Gaya berita-malang Dua-Ratu-Dunia-Bertemu Ratu-Maxima Ratu-Rania Gaya-Busana-Keduanya-Pun-Jadi-Sorotan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus