Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Gaya Penyanyi Ariana Grande Halau Dingin

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

18 - Aug - 2018, 07:29

Gaya penyanyi Ariana Grande kenakan hoodie. (foto via Steal Her Style)
Gaya penyanyi Ariana Grande kenakan hoodie. (foto via Steal Her Style)

MALANGTIMES - Meski Indonesia tak mengenal musim dingin, beberapa bulan belakangan hawa dingin menusuk tulang. Pakaian hangat tentu menjadi sahabat sehari-hari dalam kondisi seperti itu. Jaket, sweater, parka, dan hoodie adalah fashion items sahabat kala hawa dingin menyerang.

Penyanyi internasional Ariana Grande bulan Juli lalu tertangkap kamera mengenakan hoodie. Busana model ini di dunia mode didefinisikan seperti sweater yang memiliki saku dan resleting di bagian depan. Selain itu, hoodie memiliki penutup kepala. Hoodie berasal dari kata hood yang artinya tudung kepala.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Apa yang membedakan jaket, sweater, dan hoodie? Jaket merupakan istilah yang lebih umum. Jaket dibuat dari material seperti denim atau canvas. Hoodie lebih spesifik pada jaket atau sweater yang memiliki resleting atau tanpa resleting dengan penutup kepala atau tudung. Sementara sweater umumnya dibuat dari bahan rajut.

Ariana menggunakan hoodie keluaran Babe x Popeye. Seri hoodie ini dibanderol 335 Dollar US atau sekitar Rp 4,8 juta. Untuk melengkapi gayanya, wanita kelahiran 26 Juni 1993 itu mengenakan sepatu boots berbahan suede. Label yang dia kenakan adalah Yeezy Tubular Suede Thigh-High Boots yang dibanderol 356 Dollar US atau Rp 5,1 juta.

Untuk tas, Ariana memakai koleksi dari Crossbody 3.0 Sling Bag dengan harga terbilang murah. Ukuran selebriti Hollywood, dia hanya perlu merogoh kocek 25 Dollar US atau Rp 360.000 saja! (*)


Topik

Gaya fashion-malang Ariana-Grande style-musim-dingin


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni