Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Asian Games 2018, The Legend Stars Park Beri Diskon 45 Persen Untuk 45 Pengunjung

Penulis : Irsya Richa - Editor : A Yahya

17 - Aug - 2018, 20:26

Pertunjukkan gemerlap Asian Games 2018 di The Legend Stars Park Jatim Park. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Pertunjukkan gemerlap Asian Games 2018 di The Legend Stars Park Jatim Park. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

MALANGTIMES - Memeriahkan Asian Games 2018, The Legend Stars Park Jawa Timur Park 3 bakal beri yang special. Para pengunjung bakal diberi diskon hingga 45 persen.  Tetapi diskon 45 persen itu tidak diberikan semua kepada semua pengunjung. Melainkan hanya 45 pengunjung saja yang akan beruntung mendapatkan diskon.

Mengapa 45 persen dan 45 pengunjung? Yakni menyesuaikan dengan jumlah negara yang menjadi peserta dalam Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang mendatang.

Baca Juga : Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Pemberian diskon ini akan dicoba pada pembukaan Asian Games 2018 mendatang pada Sabtu (18/8/2018). Operational Manager The Legend Stars Park Tossy Kusdianto mengatakan pemberian diskon 45 persen itu akan diberikan selama satu bulan.

“Diskon 45 persen itu akan saya berikan selama satu bulan. Tetapi dalam kurun waktu itu hanya 45 orang saja,” ungkap Tossy.

Nanti setelah para pengunjung yang beruntuk mendapatkan diskon tersebut akan diberikan bendera peserta Asian Games 2018, kemudian menancapkan pada tempat yang sudah disiapkan. “Ini untuk menandai agar kita tahu sudah berapa orang yang terlibat dalam penancapan ini,” katanya.

Dengan adanya ini, agar nuansa Asian Games 2018 terasa juga oleh para pengunjung. Sehingga tidak hanya sekadar menyuguhan banner Asian Games 2018 dan bendera saja. “Dan ini juga upaya kami mendukung berjalannya Asian Games,” ujar mantan Operational Manager Predator Fun Park ini. 

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

Menurutnya moment ini harus dimanfaatkan, sebab untuk menjadi tuan rumah Asian Games Indonesia harus menunggu waktu yang lama. “Ya dengan adanya pertunjukkan ini sebagai tempat wisata kami siap meramaikan Asian Games 2018,” tutup Tossy.


Topik

Wisata Asian-Games-2018 The-Legend-Stars-Park Jatim-Park


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

A Yahya