Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Wow, Besok Pujon Festival 2018 Dimeriahkan Artis Marion Jola feat Musisi Malang Raya

Penulis : imam syafii - Editor : Lazuardi Firdaus

17 - Aug - 2018, 15:03

Acara Pujon Festival 2018 bakal dimeriahkan artis Marion Jola feat Musisi Malang Raya yang digelar di Wisata Pujon Kidul, Sabtu (18/8/2018). (foto f @disparbudkabmalang for MalangTIMES)
Acara Pujon Festival 2018 bakal dimeriahkan artis Marion Jola feat Musisi Malang Raya yang digelar di Wisata Pujon Kidul, Sabtu (18/8/2018). (foto f @disparbudkabmalang for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Kabupaten Malang sebagai jantungnya pariwisata di Jawa Timur tak henti-hentinya menggencarkan promosi wisata. Buktinya, melalui leading sektor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang akan menggelar launching Malang Beach Festival yang dikemas dalam Pujon Festival 2018.

Kemeriahan event Pujon Festival 2018 yang digelar di Amphiteater Desa Wisata Pujon Kidul ini akan dimeriahkan artis Marion Jola feat Musisi Malang Raya. 

Baca Juga : Pengelola Objek Wisata di Kota Batu Berinisiatif Perpanjang Penutupan

Marion Jola merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018. Tak hanya itu saja, penyanyi 18 tahun ini memikiki fans yang banyak di instagramnya sekitar 1,7 miliar.

Karena itu Pemkab Malang memanfaatkan Marion Jola untuk mempromosikan wisata di Kabupaten Malang. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang, Made Arya Wedanthara berharap acara launching Malang Beach Festival II di Pujon Festival 2018 semakin meriah dengan kehadiran artis Marion Jola dan panggung musik yan dibawakan dari musisi Malang Raya.

"Acara besok akan digelar mulai pukul 15.00 WIB sampai malam hari. Pasti banyak pengunjung yang hadir karena bertepatan dengan malam minggu. Mereka akan terhibur dengan aksi bintang tamu feat musisi Malang Raya di wisata Pujon Kidul," kata Made kepada MalangTIMES.

Rangkaian acara launching Malang Beach Festival di Pujon Festival 2018 bakal diresmikan Bupati Malang  Dr H Rendra Kresna. Made menerangkan bahwa peresmian acara bakal ditandai dengan pemukulan alat perkusi secara serentak.

"Acara akan diresmikan Pak Bupati Malang, Dr H Rendra Kresna dengan pemukulan alat perkusi secara bersama-sama dengan mengajak seluruh tamu undangan dan wisatawan," terang pria asal Bali itu.

Baca Juga : Catat Jadwalnya, Sambut Perayaan Nyepi Wisata Gunung Bromo Ditutup Total

Kemudian, acara akan dilanjutkan dengan penampilan musik dari modern perkusi, Capoera, jimbe perkusi dan fashion show. Setelah itu, perform guest star Marion Jola feat Musisi Malang Raya akan mengajak pengunjung wisatawan bernyanyi bersama.

Kemeriahan acara Pujon Festival 2018 akan ditutup dengan pesta kembang api yang akan menghiasi langit malam di Wisata Pujon Kidul. 

"Kami berharap Pujon Fetival ini kedepan mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan dan wisata Kabupaten Malang semakin viral di mesia sosial," pungkasnya.


Topik

Wisata Pujon-Festival-2018 Marion-Jola Kabupaten-Malang Malang-Beach-Festival Dinas-Pariwisata-dan-Kebudayaan-Kabupaten-Malang Made-Arya-Wedanthara


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

imam syafii

Editor

Lazuardi Firdaus