Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Tingkatkan Performa Pemain Cadangan, Milan Petrovic Siapkan Laga Uji Coba

Penulis : imam syafii - Editor : Lazuardi Firdaus

17 - Aug - 2018, 07:39

Tim Arema FC saat menggelar uji coba melawan Persema beberapa pekan lalu di Stadion Kanjuruhan Malang. (foto : @aremafcofficial)
Tim Arema FC saat menggelar uji coba melawan Persema beberapa pekan lalu di Stadion Kanjuruhan Malang. (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Memanfaatkan libur kompetisi Liga 1 lantaran ada agenda Asian Games 2018 selama sebulan, Pelatih Arema FC, Milan Petrovic akan menggelar uji coba bagi pemain cadangan Singo Edan yang jarang mendapat kesempatan bermain.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Tujuan pelatih asal Slovenia itu menggelar laga uji coba untuk meningkatkan performa para pemain lapis Arema yang jarang bermain full tim. Namun saat ini skuat Arema FC masih menjalani liburan dan mulai kembali latihan pada Sabtu (19/8/2018) nanti.

"Laga uji coba nanti untuk memperbaiki performa tim, sejauh mana perkembangan performa tim. Serta memberikan kesempatan bermain bagi pemain yang selama ini jarang mendapatkan kesempatan bermain," kata pelatih 57 tahun itu.

Menurutnya, program laga uji coba tanding ini akan direncanakan ketika tim asuhannya berkumpul kembali usai menjalani liburan. Sebab Milan melihat bahwa laga uji coba tanding itu sangat penting untuk mempersiapkan timnya berlaga kembali pada September mendatang.

"Laga uji coba nanti kami ingin mencoba dengan tim yang selevel atau sepadan. Nanti kami akan berkoordinasi dengan manajemen untuk masalah uji coba itu," terangnya. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Milan menyampaikan bahwa laga uji coba tanding ini sangat penting untuk meningkatkan performa pemain cadangan seperti Nasir Buya, Sunarto, Agil Munawar, Jayus Hariono dan Juan Revi.

"Kami ingin melihat mereka bermain tidak hanya 10 hingga 15 menit saja. Tapi kami ingin melihat mereka nanti bisa bermain dalam satu laga penuh," ujarnya. 

Disamping itu, tim Arema FC usai libur kompetisi akan melakoni laga berat yaitu melawat ke markas tim Persib Bandung pada 13 September mendatang. Saat ini posisi klasemen sementara Arema FC berada di peringkat 14 dengan raihan 25 poin.


Topik

Arema Arema-FC singo-edan aremania liga-1 Milan-Petrovic laga-uji-coba


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

imam syafii

Editor

Lazuardi Firdaus