Dewi Sandra saat berswafoto bersama drum Terry Bazzio, di Museum Musik Dunia (MMD) Jawa Timur Park 3, Selasa (14/8/2018). (Foto: Jatim Park for BatuTIMES)
Dewi Sandra saat berswafoto bersama drum Terry Bazzio, di Museum Musik Dunia (MMD) Jawa Timur Park 3, Selasa (14/8/2018). (Foto: Jatim Park for BatuTIMES)

MALANGTIMES - Artis Dewi Sandra Killick atau dikenal Dewi Sandra ngakunya tidak bisa memainkan  drum. Tetapi saat datang di Museum Musik Dunia (MMD) Jawa Timur Park 3 Dewi uji kebolehan drum Terry Bazzio, Selasa (14/8/2018).

Saat memasuki MMD Dewi lansung terpana dengan drum yang terdiri dari 6 bass drum, 3 snare, 10 tom-tom, 3 floor, 21 cymbal, 2 cow bell, 3 tar tar, 10 pedal mejeng di area lantai 1.

Dewi Sandra melakukan swafoto di spot Museum Musik Dunia, Selasa (14/8/2018).

Tanpa diminta seketika Dewi pun mengambil stik drum dan duduk di tengah-tengah drum milik drummer ternama di Amerika yakni Terry Bazzio.

Aktris yang datang bersama keluarganya itu langsung mempertontonkan skillnya memainkan alat musik ini perlahan sambil sesekali berkata bahwa ia tidak bisa bermain drum.

Serius, Dewi Sandra saat mencoba bermain harpa di Museum Musik Dunia, Selasa (14/8/2018).

Terapi ia tetap mencoba sambil mengatakan dengan lantang keren beberapa kali. “So bad, keren banget tapi saya enggak bisa main drum. Bagaimana dong,” ungkap Dewi.

Tidak hanya menjajal Drum DW drum custome setting ia juga mencoba bermain piano klasik. Lagi-lagi Dewi menunjukkan kebolehannya memainkan piano itu. Ada lagu yang ia nyanyikan sambil  lagi-lagi ia mengaku jika permainan musiknya buruk. 

Lau Dewi juga kagum saat memasuki lantai 3 MMD. Perempuan 38 tahun itu terkesan dengan koleksi kotak musik klasik yang ukurannya kecil hingga besar. 

“Keren banget Indonesia punya MMD di Kota Batu. Kok bisa dapet barang-baran antik kayak gini,” imbuhnya. 

Menurutnya hadirnya MMD itu membuatnya cukup terkesan. Koleksi-koleksinya lengkap, terlebih terhadap alat-alat musik milik musisi ternama.

“Tentunya ini sangat mengapresiasi musisi Indonesia agar tetap dikenang,” katanya. 

Saat di MMD tentunya Dewi tidak ingin melewatkan moment tersebut. Ia pun berswafoto di setiap spot swafoto yang ada.